Alfedri-Husni Sarapan Bersama Sebelum Kukuhkan Relawan Koto Gasib

Daftar Isi


    Foto: Pasangan Alfedri-Husni Sarapan Bersama di pasar Buatan II Koto Gasib.  

     

    Lancang Kuning, SIAK - Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri-Husni Merza sebelum mengukuhkan relawan Kecamatan Koto Gasib, sarapan bersama di Warung kopi Amak Den di pasar Buatan II, Minggu (27/9/20).

    Secangkir ginseng murni dan sepiring lontong, menjadi menu sarapan calon petahana itu, sementara Husni Merza memilih kopi susu dan juga lontong sebagai menu sarapannya.

    "Kopi ginseng murni, ini biasa saya minum, lontongnya juga enak," kata Alfedri. 

    Alfedri berbaur dengan relawan, usai sarapan ia terlihat berdiskusi ringan, terkait persiapan pengukuhan relawan yang digelar di posko relawan Kecamatan Koto Gasib yang  beralamat di jalan lintas Buatan-Lubuk Dalam  Kampung Pangkalan Pisang.

    Sementara itu, pemilik warung kopi Amak Den Rusdi mengaku senang, pasangan calon Alfedri-Husni singgah ke warungnya.

    "Alhamdulillah, beliau singgah di Warung kami. Pak Alfedri ini saya mengenal dia sejak jadi wakil bupati dan setelah jadi bupati, orang yang ramah, santun dan sosok yang bekerja keras," kata Rusdi.

    Rusdi mendoakan,  jika Alfedri-Husni kembali terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak 2021-2026, supaya menjadi pemimpin yang istiqomah,  pemimpin yang benar-benar peduli dengan masyarakat.

    Alfedri-Husni hari ini mengelar kampanye dialogis di zona II, Alfedri memilih Kecamatan Koto Gasib untuk kampanye perdananya. 

    Sedangkan pasangannya, Husni Merza memilih Kecamatan Dayun untuk berkampanye.

    Pasangan Alfedri-Husni pada Pilkada Siak 9 Desember diusung oleh Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Nasional Demokrat dan Partai Hati Nurani Rakyat. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alfedri-Husni Sarapan Bersama Sebelum Kukuhkan Relawan Koto Gasib
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar