Wahyu Adi Yakin, Nomor Urut 4 Antarkan Dirinya

Daftar Isi

    Foto: Wahyu Adi saat memaparkan visi misi di depan awak media pada konferensi pers 

    Lancang Kuning, INHU -- Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Wahyu Adi-Supriati menggelar konferensi pers di Hotel Danau Raja, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau pada Jumat (25/9). 

    Hal itu dilakukannya setelah pencabutan nomor urut peserta Pilkada di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indragiri Hulu, pada Kamis (24/9) kemarin. 

    Dimana, Wahyu Adi menyampaikan bahwa dengan nomor urut 4 ini, insyaallah menjadi sinyal untuk kemenangan saat pesta demokrasi nanti. Ia yakin angka 4 itu akan membawa dirinya memimpin Inhu untuk kesejahteraan masyarakat lebih baik. 

    " Kalau kita ambil dari butiran Pancasila, poin ke empat itu berbunyi Kerakyatan yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan dan Perwakilan," ucapnya. 

    Menelisik kenapa beliau ingin maju dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhu, Wahyu Adi menjawab bahwa dirinya sangat mengetahui betul sejarah Inhu. Pasalnya, dirinya pernah bertugas sebagai Kasat Reserse dan Kapolsek Lubuk Jambi, Kabupaten Indragiri Hulu pada tahun 1986. 

    " Saya ingin membenahi Kabupaten Indragiri Hulu lebih maju apabila terpilih menjadi Pemimpin nantinya. Sehingga, bisa bersaing dengan kabupaten-kabupaten lainya di Indonesia," ujarnya. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wahyu Adi Yakin, Nomor Urut 4 Antarkan Dirinya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar