Snow Bay Waterpark, Wahana Permainan Air Berkelas Dunia

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Salah satu arena objek wisata yang menarik di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah Snow Bay Waterpark. Terdapat 5 wahana permainan air utama di tempat ini,  seperti Hurricane, Flush Bowl, Cool Running, SnowBay Beach, dan Typhoon River. Namun demikian,  daya tarik lainnya dari Snow Bay Waterpark adalah pantai buatan dengan 7 jenis gelombang seru yang menantang.  
     
    Snow Bay Waterpark dirancang secara khusus sebagai taman rekreasi petualangan berkelas dunia.  Meskipun berlokasi di kompleks TMII namun tiket masuk ke kawasan ini terpisah dengan tiket masuk TMII.  Harga tiket untuk dapat menikmati berbagai wahana yang tersedia,  wisatawan dikenakan biaya sekitar Rp. 140.000,- sampai Rp. 180.000,-. Dan yang lebih menariknya adalah,  wahana Snow Bay Waterpark buka setiap hari jam 06.00 pagi hingga 06.00 sore. 
     
    Snow Bay Waterpark  berkonsep pegunungan salju dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan,  sangat cocok sebagai tujuan wisata keluarga. Snow Bay Waterpark berada diatas tanah seluas 3 hektar.  Dengan memiliki pemandangan yang dirancang bercirikan petualangan menjadikan taman ini sangat menarik. Pesona Snow Bay Waterpark Jakarta ini tak kalah menarik dengan yang ada di Australia dan Korea.  
     
    Tampilan suasana salju pun menghiasi taman Waterpark ini,  memberikan kesan eksotis,  tak hanya itu Snow Bay Waterpark  juga menghadirkan atraksi yang merupakan pertama kali di Asia Tenggara,  yaitu atraksi Hurricane dan Flush Bow yang menambah keistimewaan Snow Bay Waterpark. Taman ini  dibangun pada tahun 2008, dan diresmikan pada tahun 2019 oleh Hj. Siti Hardiyanti Rukmana pada 19 April 2009, beliau adalah ketua yayasan Harapan Kita.  
     
    Snow Bay yang imajinatif ini mencakup 70% sebagian besar kawasan memberikan atraksi air terbaik. Berbagai fasilitas pun diberikan untuk pengunjung guna memberikan kenyamanan wisatawan seperti, Cafe Polaris, Captains Jack Cuisine Food Court, VIP Cabana yang dilengkapi LCD TV, fasilitas Wi-Fi, personal butler, personal safe deposit box, gazebo, locker tempat menyimpan barang-barang bawaan, jika pengunjung tidak membwa perlengkapan, tersedia took souvenir, yang menjual segala kelengkapan, seperti pakaian renang dan sejenisny,  juga ban gratis untuk pengunjung menikmati berbagai wahana permainan. (LK/hyAzn) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Snow Bay Waterpark, Wahana Permainan Air Berkelas Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar