Gubri: Ruang ICU Covid-19 Perlu Ditambah

Daftar Isi


    Foto: Gubri Syamsuar


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menyampaikan bahwa ruangan ICU untuk pasien Covid-19 di Provinsi Riau perlu ditambah. Baik itu ICU di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad atau di RSUD Petala Bumi. Ia menegaskan, pemerintah harus betul-betul bekerja keras dalam melayani masyarakat dalam menangani Covid19 ini.

    "Ruang ICU tolong ditambah," katanya saat rapat virtual bersama Kepala OPD Pemprov Riau terkait arahan Gubernur dalam menangani Covid19, Senin (21/09/2020), dikutip dari mediacenterriau. 

    Gubri menerangkan, pemerintah provinsi dan daerah harus saling bekerja sama dalam menangani bencana ini agar penularan Covid-19 segera menurun di Riau. Ia berharap, seluruh OPD maupun stakeholder di lingkungan Pemprov Riau dapat bekerja keras dan keselamatan jiwa harus menjadi perhatian bersama.

    "Kita wajib bekerja sama dalam mengatasi Covid-19," ungkapnya.

    Syamsuar menginginkan, dengan penambahan ruang ICU, ruang isolasi dan persiapan lainnya dalam menangani Covid-19 dapat mempercepat proses penyembuhan pasien terkonfirmasi positif di Riau. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri: Ruang ICU Covid-19 Perlu Ditambah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar