Tim Emmy Awards 2020 Akan Antar Piala Pakai APD Model Tuksedo

Daftar Isi

    LancangKuning Emmy Awards 2020 memang digelar virtual pada Minggu (20/9) karena pandemi Covid-19. Namun, tim produksi akan mengantarkan langsung piala ke para pemenang dengan mengenakan kostum alat pelindung diri (APD) bermodel tuksedo.

    "[Pembawa piala] kemungkinan menyambangi beberapa pemenang langsung," demikian keterangan stasiun televisi yang menayangkan Emmy Awards 2020, ABC, seperti dikutip Variety.

    Baca Juga : Studi Temukan Anosmia Jadi Gejala Corona yang Paling Khas


    ABC menyatakan bahwa mereka mengambil keputusan ini agar Emmy Awards tetap terasa menyenangkan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Jas APD itu sendiri didesain langsung oleh Katja Cahill bersama produser eksekutif ABC, Guy Carrington. Sang produser juga terlibat langsung dalam pemilihan kain agar menjamin keamanan.

    Sementara itu, gelaran Emmy Awards 2020 sendiri sampai saat ini masih berlangsung dengan pembawa acara Jimmy Kimmel.

    Baca Juga : Kecelakaan dan Gagal Poin, Rossi Masih Bidik Juara Dunia


     

    Dalam ajang tahun ini, serial pahlawan super garapan HBO, Watchmen, memimpin perolehan nominasi dengan 26 kategori, termasuk Outstanding Limited Series, Lead Actor in a Limited Series or Movie, dan Lead actress in a Limited Series or Movie.

    Serial drama komedi dari Amazon Prime Video, The Marvelous Mrs. Maisel, menempati urutan kedua dengan perolehan 20 nominasi, disusul Ozark dan Succession yang masing-masing meraih 18 nominasi.

    Sementara itu, Netflix masih menjadi penyedia layanan streaming dan rumah produksi yang menguasai sebagian besar nominasi dengan total 160. Ini menjadi kali kedua Netflix mengalahkan rival beratnya, HBO, yang pada 2020 hanya mendapatkan 107 nominasi.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim Emmy Awards 2020 Akan Antar Piala Pakai APD Model Tuksedo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar