Jadi Sekda Siak, Arfan Usman: Yang Baik Akan Kita Lanjutkan

Daftar Isi


    Foto: Sekretaris Daerah (Sekda) Siak definitif  Arfan Usman

    Lancang Kuning, SIAK - Sekretaris Daerah (Sekda) Siak definitif  Arfan Usman akan melanjutkan program-program yang selama ini berjalan dengan baik, usai saja ia dilantik menjadi Sekda Siak, namun ia tidak menampik jika ada program yang kurang akan perbaikinya. 
     

    Baca Juga: Kalah 1-7, Timnas Indonesia U-19 Sedang Berproses Lebih Baik

    "Saya akan menginventarisir program yang selama ini telah dijalankan, yang baik akan kita lanjutkan dan yang kurang, ini akan kita koordinasikan ke OPD dan tim anggaran pemerintah daerah atau asisten yang telah membidangi hal ini," kata Arfan, dijumpai usai dilantik menjadi Sekda Siak oleh Bupati Siak H Alfedri,  Selasa (8/9/20) di ruang Indra Pahlawan kantor Bupati Siak. 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Namun demikian kata Arfan, ia tidak akan membuat hal-hal yang bersifat frontal. Ia akan melakukan koordinasi terlebih dahulu ke pihak terkait, agar program-program selama ini terus berjalan secara baik.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Amanah ini sangat berat, sesuai amanat dari bupati, saya akan menjalankan apa yang telah di gariskan dari yang terdahulu, saya akan melanjutkan apa saja hal-hal yang telah di laksanakan pejabat sebelumnya yakni melalui visi misi Kabupaten Siak yang telah ditentukan," akuinya.

    Baca Juga: 4 Pemain Incaran Barcelona Usai Messi Bertahan

    Arfan Usman sebelum ini menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Siak, beliau juga sudah beberapa kali mengenyam jabatan sebagai kepala dinas di beberapa instansi  seperti kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Siak, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( DP3AP2KB). 

    Selain ia, hari itu juga Bupati Siak H Alfedri melantik 3 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Siak,  yakni Hasmizal, Muzzamil, dan Wan Idris.

    Hasmizal sebelum ini merupakan kepala kantor Kesbangpol Kabupaten Siak, Hasmizal dilantik menjadi kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Siak usai menerima SK dari Menteri Dalam Negeri 11 Agustus lalu di Jakarta, Hasmizal menggantikan kepala Disdukcapil sebelumnya Rackhmansyah yang telah pensiun beberapa bulan terakhir.

    Muzzamil sebelum ini menjabat Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD), kini dilantik menjadi kepala BKD yang sebelum ini dipimpin Yan Prana Jaya yang saat ini menjabat Sekda Provinsi Riau,  dan sempat di Plt kan ke Syahruddin MP.

    Terakhir, Wan Idris, beliau sebelum ini merupakan sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Siak, kini dilantik menjadi kepala Dinas Sosial Siak menggantikan Nurmansyah yang telah pensiun, dan sempat di Plt ke Staf Ahli Setdakab Siak Rubiati. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jadi Sekda Siak, Arfan Usman: Yang Baik Akan Kita Lanjutkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar