Pejalan Kaki Dijambret OTK, Polisi Cek ke Lokasi Kejadian

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi Jambret. 

     

    Lancang Kuning, JAKARTA - Penjambretan terjadi di kawasan pedestrian di Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. Polisi telah melakukan olah TKP dan mengecek CCTV yang ada di lokasi.

    "Kalau ke TKP sudah kita lakukan kemarin sore. Kita sudah lakukan cek TKP dan cek CCTV. Dari situ ketahuan kejadian itu hari Rabu (3/9) malam ya," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang AKP Ahmad Haris ketika dihubungi wartawan, Sabtu (5/9/2020), dilansir dari detikcom

    Haris menerangkan polisi telah mengecek rekaman CCTV untuk mengidentifikasi pelaku. Namun sejauh ini polisi belum bisa mengidentifikasi pelaku dengan jelas.

    Polisi juga telah menggali keterangan beberapa saksi yang ada di sekitar lokasi. Dari situ, pihaknya mendapati informasi bahwa pelaku mengendarai sepeda motor yang tidak menggunakan pelat motor.

    "Sekarang masih dalam penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut ya," imbuhnya.

    Kasus penjambretan tersebut diketahui viral di media sosial. Dalam rekaman video terlihat seorang perempuan yang tengah berdiri seorang diri di pinggir jalan. Perempuan tersebut terlihat sedang memegang ponsel.

    Tiba-tiba datang dua pelaku berboncengan motor menjambret ponsel korban. Korban terlihat sempat meminta pertolongan, tetapi pelaku secepat kilat melarikan diri ke arah Semanggi. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pejalan Kaki Dijambret OTK, Polisi Cek ke Lokasi Kejadian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar