Sebelum Hadiri Deklarasi Alfedri-Husni, Edy Natar Izin dengan Syamsuar

Daftar Isi

    Foto: Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Riau Brigjen TNI Edy Natar Nasution. 

    Lancang Kuning, SIAK - Dewan pakar DPW partai NasDem Riau Brigjen TNI Edy Natar Nasution,  yang juga wakil Gubernur Riau mengaku sebelum menghadiri acara deklarasi calon Bupati dan calon Wakil Bupati Siak H Alfedri-Husni Merza meminta izin kepada Gubernur Riau Syamsuar. 

    Hal itu membuktikan ia hormat kepada atasannya, ia mengaku harus bersikap santun dan hormat, agar hubungan keharmonisan di dalam pemerintahan tetap terjaga.

    "Begitu bentuk kesantunan saya ke pak Syamsuar. Begitu juga dengan Alfedri ini, beliau sosok yang santun. Saya saksinya kalau beliau ini santun," kata Edy, saat acara deklarasi calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Siak H Alfedri-Husni Merza,  di hotel Winaria Siak Sri Indrapura,  Kamis (3/9/20).

    Foto: Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Riau bersama Mantan Bupati Siak Arwin AS 

    Edy juga mengatakan, beliau hadir pada deklarasi itu membuktikan beliau mendukung penuh pasangan ini. "Saya kalau memilih calon, saya pastikan calon itu menang," kata Edy.

    Ditambah lagi kata Edy, Alfedri merupakan sosok yang kenyang pengalaman, dibuktikan dengan dua periode menjadi pendamping Syamsuar menjadi wakil Bupati Siak dan dilanjutkan menjadi Bupati Siak. 

    "Beliau ini sangat paham dengan pekerjaannya sebagai pemimpin, dan kita tidak ragu lagi mendukung beliau ini," jelasnya.

    Di tempat acara, massa yang diperkirakan lebih dari 200 orang bersorak penuh gemuruh, dengan yel-yel "Alfedri-Husni Lanjutkan". Relawan pasangan ini dinamakan diri Sahabat Alfedri Husni  (SAH).

    Pasangan Alfedri-Husni ini didukung 5 partai parlemen, yakni PAN 7 kursi, PKB 3 kursi, PPP 2 kursi, NasDem 2 kursi dan Hanura 2 kursi.

    Selain itu, dua partai non parlemen yakni PKPI dan Partai Gelora, juga telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan yang membawa tagline "Siak Lebih Maju" ini. 

    Menurut jadwal besok 4 September sangat ini akan mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak.

    Turut mendampingi dewan pakar DPW partai NasDem Riau Brigjen TNI Edy Natar Nasution,  mantan Bupati Siak Arwin AS,  ketua-ketua partai pengusung, yakni ketua DPW partai PAN Irwan Nasir, ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, ketua Hanura Riau Agus Widayat, pengurus DPW partai PPP RIAU Abdul Muis, sekretaris DPW partai NasDem Riau  Edi Satria, serta ketua-ketua partai pengusung tingkat kabupaten.  (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sebelum Hadiri Deklarasi Alfedri-Husni, Edy Natar Izin dengan Syamsuar
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar