Disambut Kompang, Alfedri-Husni Tiba di Lokasi Deklarasi

Daftar Isi

    Foto: Alfedri Husni Merza tiba di lokasi deklarasi di hotel Winaria Siak Sri Indrapura

    Lancang Kuning, SIAK - Pasangan H Alfedri-Husni Merza tiba di lokasi acara deklarasi dukungan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Siak  2021-2025, Alfedri-Husni yang kompak menggunakan kemeja putih disambut kompang di depan hotel Winaria Siak Sri Indrapura,  Kamis (3/9/20).

    Turut mendampingi dewan pakar DPW partai NasDem Riau Brigjen TNI Edy Natar Nasution,  mantan Bupati Siak Arwin AS,  ketua-ketua partai pengusung, yakni terlihat ketua DPW partai PAN Irwan Nasir, ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, pengurus DPW partai PPP RIAU Abdul Muis, sekretaris DPW partai NasDem Riau  Edi Satria.

    Di tempat acara, massa yang diperkirakan lebih dari 200 orang menyambut kedatangan balon petahana ini den yel-yel "Alfedri-Husni Lanjutkan", dengan tepukan yang gemuruh.

    Pasangan Alfedri-Husni ini didukung 5 partai parlemen, yakni PAN 7 kursi, PKB 3 kursi, PPP 2 kursi, NasDem 2 kursi dan Hanura 2 kursi.

    Selain itu, dua partai non parlemen yakni PKPI dan Partai Gelora, juga telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan yang membawa tagline "Siak Lebih Maju" ini. 

    Menurut jadwal besok 4 September sangat ini akan mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disambut Kompang, Alfedri-Husni Tiba di Lokasi Deklarasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar