Sutradara Ant-Man 3 Ungkap Arti Penting Evangeline Lilly

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Sutradara film Ant-Man 3, Peyton Reed menjelaskan kehadiran aktris Evangeline Lilly yang memerankan Hope van Dyne alias The Wasp dalam seri film Marvel tersebut amatlah penting.

    "Mereka itu pasangan dan dia (Lilly) adalah bagian yang sangat penting. Itu hal yang sangat memuaskan, saya kira secara teknis kami adalah film Marvel pertama dengan pahlawan perempuan yang dituliskan di judul," kata Reed kepada Yahoo Entertainment, dikutip Aceshowbiz.

    Seri film Ant-Man sendiri fokus pada karakter Scott Lang alias Ant-Man yang diperankan Paul Rudd. Pada film Ant-Man (2018) ia beraksi sendiri, Hope hanya membantu dari balik layar.

     

    Kemudian pada film kedua yang bertajuk Ant-Man and the Wasp (2018), Ant-Man dan Wasp beraksi bersama. Mereka berdua saling membantu dalam berbagai misi yang terbilang sulit.

    "Mencari keseimbangan (gender) dalam film, itulah yang sangat penting bagi saya karena itu adalah tempat permainan pria, secara historis. Tapi sekarang benar-benar berubah dengan cara yang baik," kata Reed.

    Meski begitu, Belum diketahui seperti apa jalan cerita Ant-Man 3. Sampai saat ini juga belum ada kepastian apakah film ini masuk dalam fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) atau tidak.

     

     

    Posisi penulis naskah akan dihuni oleh Jeff Loveness yang sebelumnya menulis naskah situasi komedi dewasa Rick and Morty. Ia mengaku sudah memiliki beberapa cerita yang dikerjakan selama pandemi, film ini dijadwalkan rilis 2022.

    Film seri Ant-Man merupakan salah satu film yang sukses di antara film-film MCU. Ant-Man yang berbujet US$130 juta berhasil meraup pendapatan sebesar US$519 juta, sementara Ant-Man and the Wasp memperoleh pendapatan sebesar US$622 juta.

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sutradara Ant-Man 3 Ungkap Arti Penting Evangeline Lilly
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar