Tak Sanggup Bayar Tagihan Listrik, Ustaz Riza Muhammad Bantah Bangkrut

Daftar Isi



    Foto: Ustaz Riza  (instagram.com/rizamuhammad01) 

     

    Lancang Kuning – Ustaz Riza Muhammad sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu karena dikabarkan bangkrut. Dia dianggap tak mampu membayar tagihan bulanan listrik.

    Riza telat membayar tagihan sebesar Rp5 juta. Kabar tak sedap itu pun telah ditanggapi oleh Ustaz Riza Muhammad yang mengaku bahwa dia telat 5 hari tak membayar karena ada keperluan lain.

    Ustaz Riza juga membantah jatuh miskin, dia membayar tagihan listrik sebesar Rp5 juta tersebut dengan meminjam uang saudara istrinya.


    "Tapi hari itu juga dibayar, dari mana duitnya? Pinjam. Jadi istri lihat saya nangis, dia telepon saudaranya pinjam," kata Riza dalam program acara Okay Bos belum lama ini.

    Riza heran dengan ramainya pemberitaann yang menyebut kalau dia bangkrut. Bahkan dia merasa rugi sekaligus kesal dengan beberapa media online yang mengabarkan dia demikian.

     


    "Harusnya di situ juga sudah selesai ya, tagihan saya bayar. Selesai. Tagihan bulan lalu lho padahal. Tapi di-blow up ya bulan sekarang. Tapi media online dipelintirnya luar biasa. (Ditulis) Ustaz Riza Muhammad bangkrut, saat ini melarat, tidak bisa bayar listrik. Waduh," ujarnya.

    Akibatnya, bisnis yang Ustaz Riza jalani jadi tercemar. Rekan kerja malah ada yang ragu bekerja sama dengan dia karena dikabarkan jatuh miskin.

    Tak tanggung-tanggung, beberapa kawannya bahkan ingin ikut membantu mengirimkan uang untuk dia, Riza menolak.

    "Rugi banget, saya kan punya bisnis. Mitra bisnis aku semua nanyain kebenarannya. Bahkan, temen-temen di seluruh Indonesia ingin transfer buat bayar listrik. Astagfirullah," tuturnya menjelaskan.

    "Yang paling merugikan adalah kondisi ibu saya. Ibu saya sudah sembilan bulan stroke. Orang stroke ini enggak boleh dengerin kabar macam-macam," ujar Riza. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tak Sanggup Bayar Tagihan Listrik, Ustaz Riza Muhammad Bantah Bangkrut
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar