Lama Tak Naik Pesawat, Nagita Slavina Kangen Banget Hal Ini

Daftar Isi



    Foto: Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram Raffi Ahmad) 

     

    Lancang Kuning, JAKARTA – Raffi Ahmad berserta keluarganya Nagita Slavina dan Rafathar mengunjungi Garuda Maintenance Facility (GMF). Direktur Utama Garuda, Irfan Setiaputra mengajak Raffi untuk berkeliling dan melihat pesawat milik Garuda Indonesia. 

    Saat akan menaiki pesawat, Nagita Slavina mengaku sudah lama tidak masuk ke dalam pesawat. Ia sangat senang karena akhirnya bisa kembali merasakan duduk di kursi pesawat meski saat itu tidak terbang kemana-mana. 

    “Sudah lama banget nggak naik pesawat, aku senang deh, walaupun nggak terbang. Sayang, aku sudah lama nggak naik pesawat senang deh,” kata Nagita dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Selasa 1 September 2020.


    Raffi memang mengakui jika selama pandemi COVID-19. Ia dan keluarganya tidak ada yang berpergian menggunakan pesawat, bahkan sudah lebih dari setengah tahun.

    “Iya aku sudah tujuh bulan (gak naik pesawat), setengah tahun,” kata Raffi. 


    Saat berada di dalam pesawat, Nagita sempat mengungkapkan jika ada salah satu hal yang sangat ia kangenin saat terbang dengan pesawat. Ia mengaku kangen meminum orange jus yang diberikan oleh pramugari. 

    “Aku tuh, tahu nggak sudah lama nggak terbang. Kangen orange jus Garuda,” ungkap Nagita. 

    Sebelumya, Raffi Ahmad sempat membuat kehebohan saat ia membagikan 3 buah foto yang sama dengan jarak yang berbeda-beda. Raffi memperlihatkan jika logo Rans ada di badan pesawat Garuda Indonesia. 

    "Slide Geserrrr dan Zoom !!!! Kaya Mimpiiiiiii @garuda.indonesia," tulis Raffi, dilansir dari Viva.co.id

    Dalam foto itu terlihat Raffi, Nagita, dan Rafathar berada dibawah logo Rans. Melalui Instagram @garuda.indonesia juga telah memberikan penjelasan mengapa logo Rans bisa ada di badan pesawat.

    Pihak Garuda Indonesia menjelaskan jika logo itu merupakan sebuah apresiasi terhadap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah memberikan dukungan kepada salah satu acara Garuda Indonesia. 

    "Stiker 'RANS' di pesawat Airbus A330-900neo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan @raffinagita1717 kepada #GarudaIndonesiaTalks," tulis akun @garuda.indonesia. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lama Tak Naik Pesawat, Nagita Slavina Kangen Banget Hal Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar