Kebakaran Depan Asrama Mabesad Gambir, 13 Unit Mobil Damkar Turun

Daftar Isi


    Foto: Kebakaran bedeng depan asramas Mabesad di Pejambon, Gambir. (Viva)

    Lancang Kuning – Kebakaran bedeng di depan Asrama Mabesad, Pejambon, Gambir, Jakarta Pusat menyebabkan sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api. 

    Kasek Gulkarmat Jakarta Pusat Unggul Wibowo mengatakan, pihaknya menerima informasi pada pukul 00.31 WIB dan langsung mengirimkan sejumlah mobil unit pemadam kebakaran ke lokasi. 
     

    Baca Juga: Koalisi PKB-PDI P dan Aok Tim Gelar Konsolidasi Kemenangan

    "Akses masuk ke lokasi mudah dan api langsung dikuasai. Titik kebakaran merupakan bedeng tempat penginapan para buruh bangunan," kata Unggul, saat ditemui di lokasi, Jakarta pada Selasa dini hari 1 September 2020, dilansir dari Viva.co.id

    Baca Juga: Polres Inhil Masih Dalami 'Otak' Pelaku Penyiraman Air Keras ke korban HRS

    Hingga saat ini, lanjut Unggul, api masih dalam proses pemadaman dan selanjutnya akan dilakukan proses pendinginan. Penyebab kebakaran bedeng tersebut juga belum diketahui. 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau 

    "Penyebabnya belum diketahui karena saat ini masih dalam proses pemadaman. Nanti akan dilakukan penelusuran setelah proses pemadaman dan pendinginan," lanjutnya. 

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Menurutnya, sejauh ini korban jiwa belum ada dan api berhasil dikuasai sebelum merambat ke titik lain. "Total kerugian akibat peristiwa juga belum diketahui. Nanti akan kami laporkan setelah melakukan pengecekan," kata Unggul. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kebakaran Depan Asrama Mabesad Gambir, 13 Unit Mobil Damkar Turun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar