Kunker di Kampar, Ini Agenda Kerja Pangdam I/BB

Daftar Isi

    Foto: Istimewa 

    Lancang Kuning, KAMPAR - Dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Kampar, Panglima Kodam I/Bukit Barisan (BB) Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M.A., M.Sc akan melaksanakan beberapa agenda.

    Dari informasi yang dirangkum, Jum'at (28/08/2020) pagi, Pangdam I/BB bertolak dari Pekanbaru bersama Danrem 031/WB Brigjend TNI M Syech Ismed SE, M.Han serta sejumlah pejabat di Korem 031/WB.

    Baca Juga: Kunker di Kampar, Ini Agenda Kerja Pangdam I/BB

    Tiba di Kodim 0313/KPR, Mayjen TNI Irwansyah langsung disambut dengan tarian dan pengalungan bunga oleh penari dari salah satu sanggar di Bangkinang Kota.

    Tampak menyambut kedatangan orang nomor satu di Kodam I/BB, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M.Sinaga, S.Sos, M.I.POL,.

    Baca Juga: Kasian, Warga Pekanbaru Idap Penyakit Bawaan Lahir hingga Badan Mengecil

    Usai penyambutan tersebut, Pangdam I/BB langsung melakukan pertemuan dengan Dandim 0313/KPR dan sejumlah perwira di jajaran Kodim 0313/KPR

    Saat ini masih berlangsung pemaparan Dandim 0313/KPR dan sejumlah perwira mengenai wilayah tugas teritorial Kodim 0313/KPR bertempat di Ruang Data, Makodim 0313/KPR, Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota.

    Baca Juga: Puasa Asyura: Sejarah, Keutamaan, dan Bacaan Niat

    Selanjutnya, usai mendengarkan pemaparan Dandim 0313/KPR, Pangdam juga akan berdialog dengan para prajurit di Kodim 0313/KPR di Aula Makodim 0313/KPR.

    Setelah itu, Pangdam I/BB akan bersilaturrahmi dengan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar di Balai Pendopo Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

    Baca Juga: China Kecam AS Soal Sanksi Baru Terkait Laut China Selatan

    Mengakhiri kunker di kabupaten Kampar, Pangdam I/BB akan berkunjung ke Batalyon 132/Bima Sakti.

    Tampak hadir juga ikut menyambut kedatangan Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid, Kejari Kampar Suhendri SH, Ketua Pengadilan Bangkinang. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunker di Kampar, Ini Agenda Kerja Pangdam I/BB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar