Ngaku Sakti, Kebohongan Pesilat Wanita Terbongkar saat Live Instagram

Daftar Isi


    Foto: Pesilat wanita Indonesia, Chintya Candranaya

    Lancang Kuning, LAMPUNG – Nama pesilat wanita asal Lampung, Chintya Candranaya menjadi perbincangan baru-baru ini. Sebab, dia beberapa kali memamerkan kesaktiannya di Youtube dan media sosial.

    Namun, ternyata apa yang dipamerkan Chintya hanyalah kebohongan publik. Hal ini sampai menjadi perbincangan Deddy Corbuzier di channel Youtube miliknya bersama tiga petarung Indonesia Suwardi, Theodorus Ginting, dan Mustadi Anetta.

    Menariknya, saat sudah terpojok seperti ini, Chintya sama sekali tak memberikan klarifikasi atau permintaan maaf. Dia malah seolah melakukan pembenaran bahwa aksi yang dilakukannya adalah nyata.

    Itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram. Dia mengunggah aksi live saat coba menghancurkan genting. Video live selama 16 menit tersebut dia post ulang di Instagram.

    Namun, dalam video tersebut justru terlihat jika Chintya tak sesakti yang digembar-gemborkan. Dia mencoba menghancurkan genting dengan tendangan. Awalnya, dia menendang satu genting dan berhasil hancur.

    Setelah itu, dia mencoba menghancurkan dua genting sekaligus yang disejajarkan. Kali ini dia gagal. Hanya satu genting yang pecah, bahkan kakinya harus berdarah.

    "Memang seperti ini. Biasanya memang tidak langsung berhasil. Yang di video-video sebelumnya aku post yang berhasil, padahal sebenarnya juga beberapa gagal," katanya beralasan, dilansir dari Viva.co.id

    Padahal, dalam video yang sempat diposting sebelumnya, Chintya tampak begitu sakti. Dia menghancurkan tumpukan genting, hampir 10 genting, di atas bara api. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ngaku Sakti, Kebohongan Pesilat Wanita Terbongkar saat Live Instagram
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar