Arema FC Boyong Pelatih dari Eropa Timur, Siapa Dia?

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM -  Arema FC menegaskan telah memboyong seorang pelatih asal Eropa Timur untuk memperkuat tim kepelatihan mereka. Sosok pelatih ini tiba di Indonesia pada (03/04) petang ini dan esok hari sudah mulai hadir dalam latihan.

    "Besok, ia sudah ikut dalam sesi latihan. Kalau bahasa bola, saya rasa tak akan ada masalah," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

    Kendati pelatih tersebut benar-benar baru bagi sepakbola Indonesia, ia sudah sedikit memahami permainan Arema. Pasalnya, sang pelatih sempat menonton secara streaming sejumlah pertandingan Arema. "Kami berharap dengan hal ini ia bakal bisa lekas beradaptasi," tuturnya.

    Pelatih anyar ini akan segera mendapat tugas berat. Pasalnya, ia harus memimpin para penggawa Arema bersiap dan berlaga menghadapi Persib Bandung, pada laga pekan keempat mereka di ajang Liga 1. Hal ini menyusul absennya Joko Susilo, yang sudah mulai menjalani program kursus.

    Lebih lanjut, Ruddy menegaskan bahwa pelatih ini tak akan menggantikan Joko Susilo. Pelatih ini, sambung manajer berusia 46 tahun ini, bakal menjadi sosok asisten bagi Joko Susilo.

    "Jadi, sebagai nakhoda utama dari tim ini tetaplah Joko Susilo," tegas Ruddy. (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Arema FC Boyong Pelatih dari Eropa Timur, Siapa Dia?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar