Jelang Pilkada Serentak, Kapolsek Tebing Tinggi Barat Kunjungi Panwaslu Pulau Merbau

Daftar Isi

     

    Foto: Foto bersama Kapolsek tebing tinggi barat bersama komisioner Panwaslu Kecamatan pulau Merbau

     

    Lancang Kuning, MERANTI - Sekira pukul 11 .00 WiB Kapolsek Tebing tinggi barat IPTU AGD.SIMAMORA, SH,MH melaksanakan kunjungan ke kantor Panwaslu Kecamatan Pulau Merbau.

    Dalam kunjungannya yang di dampingi Bhabinkamtibmas Pulau Merbau BRIPKA.AZIZON. hal tersebut dilakukan menjelang pilkada kabupaten kepulauan Meranti, selain menjalin hubungan silaturahmi, juga dalam rangka melakukan koordinasi dan komunikasi agar dalam pelaksanaan pilkada nanti dapat bekerjasama dengan baik guna mencegah kecurangan dan pelanggaran lainnya pada saat pelaksanaan Pilkada berlangsung nanti. 
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Tidak hanya itu, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk melakukan pemetaan wilayah yang dianggap rawan.

    Di katakan oleh Kapolsek bahwa dengan adanya koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan panwascam maka dengan mudah dapat meminimalisir pelanggaran Pilkada nantinya.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Kita sudah koordinasi, apabila ada nanti kecurangan menjelang dilaksanakannya Pilkada hingga sampai pada hari H nantinya, kita berharap dapat bekerja sama untuk menindaknya,” harapnya.

    Ketua  panwaslu Kecamatan Pulau Merbau Muhammad mufti senang dikunjungi Kapolsek dan beliau
    mengapresiasi atas kunjungan yang di lakukan oleh Kapolsek Tebing tinggi barat  bersama personilnya dan berharap agar kerjasama dalam melakukan penindakan terhadap pelanggaran Pilkada dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

    Terpisah, Komisioner  Panwaslu Pulau Merbau Selaku Koordinator Divisi Pengawasan Dan Hubungan antar lembaga  Bapak NASRON mengatakan Bahwa tahapan Pilkada saat ini masih tahapan Coklit Pemutakhiran data Dan untuk tahapan pendaftaram calon yaitu sekitar tanggal 4  septemberr 2020 mendatang dan tahapan kampanye mulai  tgl 26 september sampai dengan 5 desember .

    "Kita sadari dengan masa keterbukaan informasi sekarang ini perlu adanya seni kreativitas yang tinggi dalam mencegah terjadinya pelanggaran. Baik pelanggaran yang dilakukan oleh Paslon maupun timsesnya atau masyarakat umum. Kita akan selalu melakukan Edukasi  dan sosialisasi menyeluruh. Hal ini tentu dimasa kampanye panwsslu pulau Merbau berharap dari pihak kepolisian saling berkoordinasi apa lagi memasuki tahapan masa tenang kt akan patroli di wilayah kerja kita yakni kecamatan pulau merbau nantinya" terang nasron. (LK/Das) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Pilkada Serentak, Kapolsek Tebing Tinggi Barat Kunjungi Panwaslu Pulau Merbau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar