Gubri Syamsuar Ajak Masyarakat Berdoa Agar Covid-19 Segera Hilang Dari Bumi Riau

Daftar Isi


    Foto: Gubernur Riau H Syamsuar

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengikuti pelaksaaan sholat Idul Adha 1441 Hijriah di Masjid Raya Annur, Jumat (31/7/2020). Juga tampak hadir Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau.

    Baca Juga: Salat Id di Masjid Raya Annur Pekanbaru, Jemaah Wajib Patuhi Dua Syarat Ini

    Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan sholat id, Gubri Syamsuar mengajak masyarakat yang hadir serta masyarakat Riau pada umumnya untuk sama-sama memohon ampun kepada Allah SWT. Selain itu, juga terus berdoa agar musibah Covid-19 di Riau segera hilang.

    Baca Juga: Ini Kronologis Kebakaran di Jalan SKB Tembilahan

    "Mari bersama-sama mohon ampun kepada Allah SWT, dan berdoa agar musibah Covid-19 ini segera berakhir, khususnya di bumi Riau dan umumnya di Indonesia," katanya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selain itu, Gubri Syamsuar juga mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Riau. Karena saat ini, Covid-19 ini sudah ditemukan disemua wilayah di Riau.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Protokol kesehatan harus tetap dijalankan, seperti menggunakan masker. Karena dengan menggunakan masker, bisa mencegah penyebaran virus corona hingga 70 persen," ujarnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Syamsuar Ajak Masyarakat Berdoa Agar Covid-19 Segera Hilang Dari Bumi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar