4 Aktor Geluti Bisnis Hewan Kurban Jelang Idul Adha

Daftar Isi


    Foto: Instagram @ucokk.baba
    Ucok Baba.

     

    Lancang Kuning – Beberapa hari lagi, Hari Raya Idul Adha akan tiba. Beberapa penjual hewan kurban sudah mulai ramai terlihat. Rupanya, dari kalangan selebriti juga ada yang terjun sebagai pedagang hewan kurban. Setidaknya, ada empat nama yang diketahui tahun ini kembali atau mencoba menggeluti bisnis tersebut, dilansir dari Viva.co.id 

    Para artis ini membagikan atau menginformasikan hewan dagangannya melalui akun instgaram atau channel YouTube mereka.

    1. Aziz Gagap


    Tak banyak yang tahu kalau Aziz Gagap punya bisnis hewan kurban. Bisnis tersebut bernama Aziz Gagap Farm Bandot. Aziz bukan ‘pemain baru’ dalam dunia ini, ia telah menggelutinya sejak 12 tahun lalu.

    Salah satu rekan seprofesi, Eko Patrio membeli hewan kurban dari Aziz Gagap. Tak hanya sapi dan kambing, Aziz Gagap juga punya kolam ikan koi untuk dibudidayakan.

     

    2. Ucok Baba

    Komedian Ucok Baba juga punya peternakan kambing. Dia mengaku kebanjiran order kalau sudah memasuki momen jelang Hari Raya Idul Adha seperti saat ini. Dalam instagramnya, Ucok mengunggah foto orang yang membeli hewan kurban di tempatnya.


    3. Husein Alatas

    Lewat instagramnya @husein_al_atas, dia memamerkan punya bisnis hewan kurban berupa sapi dan kambing. Husein mengajak kerabat sekaligus rekan selebriti Aldo Bamar untuk bekerja sama menjalankan usaha tersebut. Husein membuka usahanya di kawasan Condet, Jakarta Timur.

    4. Hardi Fadhillah

    Selain sibuk wara-wiri di layar kaca, Hardi Fadhillah juga menjalani bisnis hewan kurban. Dia bahkan memberi nama bisnisnya Hardi Fadhilla Sapi Monster. Hal tersebut karena sapi yang dia ternak tampak sehat dan besar. Dia menyebut keluarganya dengan sebutan keluarga tukang sapi. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Aktor Geluti Bisnis Hewan Kurban Jelang Idul Adha
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar