Kaesang Bocorkan SIM Presiden Jokowi, Apa Isi Kolom Pekerjaannya?

Daftar Isi

    Foto: Presiden RI, Joko Widodo 

    Lancang Kuning – Berkedudukan sebagai orang nomor satu di Indonesia, membuat kita penasaran dengan barang pribadi Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Salah satunya, mengenai rupa serta isi Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya. Apakah sama seperti masyarakat pada umumnya, atau justru berbeda?

    Baca Juga: ASN Positif  Covid-19 di Siak Meninggal Dunia, Kadiskes Sebut Kasus Pertama

    Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, akhirnya menjawab pertanyaan tersebut. Baru-baru ini, ia mengunggah SIM sang presiden di akun media sosial pribadinya. Menariknya, jika diperhatikan, tak ada bedanya dengan SIM pada umumnya.

    "Buat yang penasaran aja. Ini SIM ya gaes, bukan KTP,” tulisnya melalui akun @kaesangp di Twitter, Selasa 28 Juli 2020,  dilansir 100KJP.com.

    Baca Juga: Negara Paling Ngebut Angka Kematian COVID-19, Indonesia Masuk 5 Besar

    Pada unggahan itu tertera keterangan tempat dan tanggal lahir, yakni Surakarta 21 Juni 1961, lalu postur badan yang mencapai 171 cm, serta yang paling membuat orang penasaran, yaitu kolom pekerjaan yang tertulis ‘Presiden Republik Indonesia’. Alhasil, banyak warganet bisa tidur nyenyak lantaran pertanyaannya selama ini telah terjawab.

    Foto: Unggahan Kaesang Pangarep di akun Twitter nya

    Kendati begitu, ada saja ‘pasukan’ online yang menanggapinya dengan canda dan terkesan nyeleneh. Salah satunya dari akun bernama @neugrand yang bertanya mengenai SIM Ibu Negara, Iriana Jokowi. Kira-kira, kata dia, apa isi kolom pekerjaannya?

    Baca Juga: 10 Provinsi Ini Tidak Ada Penambahan Kasus Baru COVID-19

    “Punten, Mas Kaesang. Terima kasih untuk Bapak Jokowi, lalu bagaimana dengan Ibu Iriana? Apakah jabatannya di KTP tertulis sebagai istri presiden atau ibu rumah tangga? Nuhun,” cuitnya.

    Baca Juga: Ketua KPK: Hukum Mati bagi Korupsi Dana Bansos Covid-19

    “Ternyata belum berakhir,” respon warganet lain.

    “Tolong, berikan kami pencerahan sekali lagi,” timpal yang lainnya.

    Sontak saja pertanyaan tersebut menuai respon beragam dari warganet lain, bahkan jumlahnya lebih dari 600 komentar. Sebagian dari mereka merasa, pertanyaan @neugrand justru membuat banyak orang semakin penasaran.

    “Yah, gak jadi tidur nyenyak,” tulis salah satu warganet.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kaesang Bocorkan SIM Presiden Jokowi, Apa Isi Kolom Pekerjaannya?
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar