PT TPP Beri Bantuan APD ke MTS Nurul Falah Air Molek

Daftar Isi

    Foto: Istimewa 

    Lancang Kuning, INHU - PT Tunggal Perkasa Plantations, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu terus gulirkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat. Kali ini, APD itu disalurkan ke sekolah MTS Nurul Falah Air Molek. 

    Januar Wahyudi, selaku manajer kebun melalui humas Hadi Sukoco mengatakan bahwa selama Pandemi Covid-19 pihaknya telah mengeluarkan dana tanggungjawab di bidang sosial (Corporate Social Responsibility).

    Baca Juga: Jemaah Haji Padang Berangkat Haji karena Lobi Khusus, Berikut Penjelasan Kemenag Sumbar

    " Saat ini, melalui program Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri. Sasaran kita terhadap bantu APD fokus disektor Pendidikan," ujar Hadi. 

    Dimana, kata Hadi, bantuan alat pelindung diri yang sudah disalurkan itu berupa Masker, Sensi Thermo Gun dan Vitamin serta cairan desinfektan. 

    Baca Juga: Sebelum Mengabdi, Bupati Siak Minta Mahasiswa KKN di Rapid Tes

    Meskipun sekolah-sekolah dapat sentuhan bantuan Covid-19 dari pemerintah Pusat dan Daerah. PT TPP tetap bertanggung jawab menyalurkan bantuan Sosial di daerah operasi kerjanya hingga terealisasi. 

    Sementara itu, Kepala Sekolah MTS Nurul Falah Airmolek Hj Artika Sari, mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari perusahaan yang mana selalu peduli terhadap kesehatan warga hingga kesejahteraan masyarakat, apalagi di situasi wabah Corona. 

    " Bantuan ini seperti darah segar untuk siswa agar membangkitkan gairah kegiatan belajar mengajar bagi dunia pendidikan di sekolah-sekolah," ujarnya. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PT TPP Beri Bantuan APD ke MTS Nurul Falah Air Molek
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar