7 Seleb Terkenal Religius, Justin Bieber Gak Mau Seks Sebelum Nikah

Daftar Isi

    Foto: Potret Anna Maria Sieklucka, Adegan Seks di 365 Days Didukung Ayahnya

    Lancang Kuning - Bieber seringkali mengajak para penggemarnya untuk ikut berdoa bersama. Bahkan, pelantunYummy ini memiliki tato salib di bagian dadanya dan ia seringkali membahas tentang agama dalam wawancaranya. Justin juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang religius dan taat pada agama, dilansir dari Intipseleb.

    Baca Juga: Komet Paling Terang dalam 7 Tahun Terakhir Dapat Dilihat dari Bumi

    Tapi, bukan hanya Justin saja yang disebut sebagai selebriti Hollywood yang taat pada keyakinan mereka. Beberapa selebriti ini juga taat lho pada agama yang mereka anut. Ada siapa aja? Yuk simak artikelnya!

    Chris Pratt

    Chris Pratt telah menjadi pria yang taat sejak masih remaja. Hal itu lantaran ada seorang lelaki yang bernama Henry datang padanya dan menyelamatkan Chris saat itu sedang membeli alkohol meski belum cukup umur. Sejak saat itulah, ia mulai sering pergi ke gereja dan hingga saat ini aktif membagikan tentang imannya ke Instagram.

    Baca Juga: Tenaga Medis 3 Bulan Belum Terima Gaji, Ini Alasan Kadis Kesehatan

    Selena Gomez

    Selena Gomez membagikan bagaimana Yesus berbicara kepadanya setelah dia merilis Lose You to Love Me yang merupakan single pertamanya setelah empat tahun. Dia tak berhenti mengucapkan rasa syukur dan diketahui bahwa Selena rajin mengunjungi Gereja Hillsong. Bahkan, bio Instagramnya pun berbunyi ‘Dengan rahmat, melalui iman’.

    Orlando Bloom

    Orlando Bloom menjadi anggota organisasi Buddha Soka Gakkai International pada tahun 2004. Tunangan Katy Perry ini mengatakan bahwa filosofi yang ia anut ialah mempelajari apa yang terjadi dalam hidupnya dan menggunakan hal itu untuk menuju pada kehidupan yang lebih baik lagi.

    Baca Juga: Bongkar Kekerasan di RS Jiwa, Wartawan Ini Terpaksa Pura-pura Gila

    Justin Bieber

    Justin Bieber dibaptis oleh Pastor Hillsong Carl Lentz pada tahun 2014 dan hingga saat itu kehidupannya menjadi lebih taat pada agama. Bahkan, ia seringkali mengunggah postingan berbau agama di Instagram. Bahkan, ia juga sampai puasa seks agar lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

    “Aku ingin mendedikasikan kembali diriku kepada Tuhan dengan cara itu karena aku benar-benar merasa lebih baik untuk kondisi jiwaku,” kata Justin Bieber dilansir IntipSeleb dari Wonderwallpada Jumat, 10 Juli 2020.

    Baca Juga: 5 Kasus Pembunuhan Sadis Jurnalis di Indonesia 

    Jennifer Garner

    Setelah membintangi film Miracles from Heaven, Jennifer Garnermenjadi lebih taat pada agama dan sering mengajak anak-anaknya ke gereja. Diketahui bahwa film tersebut diambil dari kisah nyata tentang seorang gadis kecil yang mengaku mengunjungi surga dan bertemu Yesus setelah jatuh dari pohon. Hal itulah yang membuat mantan istri Ben Affleck tersebut sadar dan menjadi lebih religius.

    Tom Cruise

    Pada akhir 1980-an, istri Tom Cruise saat itu, Mimi Rogers mulai memperkenalkannya ke Scientology. Sejak itu Tom adalah seorang Scientologist dan menjadi salah satu suara paling kuat di gereja. Bahkan, baru-baru ini temannya Thandie Newton mengatakan bahwa ia diajak pindah agama oleh Tom Cruise ketika mereka syuting film MissionImpossible 2.

    Kim Kardashia

    Kim Kardashian menempuh pendidikan di sekolah Katolik. Dia mengatakan bahwa sekolah itu sangat religius dan mereka sering berdiskusi tentang agama. Bahkan, Kim memulai harinya dengan obrolan kelompok yang berbicara soal ayat Alkitab

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 7 Seleb Terkenal Religius, Justin Bieber Gak Mau Seks Sebelum Nikah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar