Laga Persahabatan, Der Panzer Tunduk 0-1 Melawan Timnas Berasil

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Kekalahan atas Brasil pada hari Rabu (28/3) dini hari tadi merupakan sebuah peringatan, demikian dikatakan gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

    Selain itu lanjut Toni, sang pemain juga menganggap skuat besutan Joachim Loew itu tak sebagus apa yang orang pikirkan saat ini.

    Jerman takluk di tangan brasil di laga persahabatan tadi dengan skor tipis, 0-1. Gol dari pemain Manchester City, Gabriel Jesus, sukses membawa Selecao memenangkan pertandingan tersebut.

    Meskipun begitu, beberapa kalangan masih menganggap Jerman sebagai salah satu unggulan dalam perebutan gelar Piala Dunia 2018 nanti. Namun, Toni Kroos tak ingin terbawa suasana setelah mengalami kekalahan.

    "Kami bermain sedikit lebih baik di babak kedua, tetapi sisi negatif kami mengalahkan yang lainnya," ujar Kroos usai pertandingan.

    "Kami telah menunjukkan bahwa kami tidak sebagus apa yang orang bilang," lanjutnya

    "Kami terlalu mudah dipermainkan, meskipun kami memiliki beberapa pemain di lapangan yang punya kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Tapi mereka tidak melakukannya," pungkas Kroos.

    Kekalahan tersebut menjadi pelengkap rentetan hasil buruk Jerman di laga persahabatan kali ini. Sebelumnya, Der Panzer harus puas bermain imbang melawan Spanyol dengan skor 1-1. (LK/Bola.net)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laga Persahabatan, Der Panzer Tunduk 0-1 Melawan Timnas Berasil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar