Ojol Kena Apes, Motor Hilang Dibawa Penumpangnya Sendiri

Daftar Isi

    LancangKuning - Kasus penipuan kerap menimpa ojol mulai dari order fiktif hingga pencurian. Kali ini, sebuah insiden penipuan kembali menimpa ojol.

    Viral di media sosial, seorang ojol kehilangan motor yang dipakainya untuk bekerja. Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Menurut keterangan caption, kisah ini terjadi di daerah Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Awalnya seorang ojol disuruh mengantarkan ke gang Arus.

     

    Saat sudah sampai di tempat tujuan, penumpang meminta ojol untuk meminjamkan motornya untuk keperluan penting. Ojol pun tak menaruh curiga sehingga motornya pun dipinjamkannya begitu saja.

    Setelah sekian lama menunggu tak kunjung datang motornya, ia merasa kalau motornya sudah raib dibawa penumpang tersebut.

    Baca Juga : Indikator Pendukung Dalam Meningkatkan Akreditasi Kampus

    Ojol ini diduga kena korban hipnotis oleh penumpangnya. Tampak dirinya linglung saat ditanya oleh warga setempat yang ada di gang tersebut.

     

    Insiden ini mengundang reaksi dari warganet.

    "Minjemin motor sm orang yg dkenal aja kdg ga bener apalagi sm org asing. Semoga segera mendapat gantinya." tulis @roeslanimoelyapoetri.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    "Sama persis kejadian nya kaya mtor ku dbwa ngojek papa n ketipu ama cust nya ,ngmgnya mnjem sbntr mau balikin ap gtu di kopasus cijantung & papa prcaya krna bwa beceng/pistol.. Ternyata eh trnyata dbwa kabur mtorku.. Hikss.. Nyesekk bngeett mna udh lunas.." cuit @desisetiany15.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ojol Kena Apes, Motor Hilang Dibawa Penumpangnya Sendiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar