Kepala Sekolah SMK Bina Profesi Apresiasi Bantuan Beasiswa Pendidikan Rumah Yatim

Daftar Isi

    Foto: Kepala Sekolah SMK Bina Profesi Saat Menerima Bantuan Beasiswa Pendidikan dari Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Kali ini, Tim Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan sejumlah lima belas Beasiswa Dhuafa kepada anak-anak yang kurang beruntung SMK Bina Profesi Pekanbaru. Penyerahan bantuan yang dilakukan pada Sabtu (27/6) pun disambut baik oleh Kepala Sekolah tersebut.

    Baca Juga: FORMAS Covid-19 Kabupaten Kepulauan Meranti Demo Didepan Kantor DPRD

    "Alhamdulillah kami sangat mengapresiasi atas bantuan dari Rumah Yatim, Mudah-mudahan beasiswa ini bisa bermanfaat bagi siswa kita yang kekurangan ekonominya," tutur Kepala Sekolah SMK Bina Profesi, Rivanto.

    Foto: Para Siswa SMK Bina Profesi

    "Harapan kita mudah-mudahan program ini bisa terus berlanjut sehingga tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah," imbuhnya.

    Sementara itu, Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan menjelaskan, seluruh penerima manfaat beasiswa merupakan anak yatim dan dhuafa yang benar-benar kondisi ekonominya kurang mampu.

    Baca Juga: IPW Nilai Presiden Jokowi Terlalu Istimewakan Polisi, Benarkah?

    "Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk keberlangsungan mereka agar terus bisa belajar dan sekolah demi mencapai cita-citanya, dan kelak menjadi penerus bangsa yang bisa diandalkan," harap Ramdan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Gerakan yang bertujuan untuk mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia ini telah berhasil menyalurkan bantuan kepada ribuan anak yatim dan dhuafa ke seluruh Indonesia.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Namun, dari bantuan yang telah disalurkan ini, diharapkan dapat membantu anak-anak yatim, piatu, dan kurang mampu yang tidak memiliki jaminan masa depan untuk mengenyam pendidikan dengan lebih baik.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kepala Sekolah SMK Bina Profesi Apresiasi Bantuan Beasiswa Pendidikan Rumah Yatim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar