Pakai Masker, 70 Persen Aman dari Penularan Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Masker

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengatakan bahwa dengan menggunakan masker 70 persen aman dan menyelamatkan orang dari penularan Covid-19.

    Baca Juga: Bikin Ngakak, Dua Oknum Polisi Gadungan Peras korban dengan Pistol Mainan

    "Apa yang diharapkan pemerintah tetaplah taat, seperti menggunakan masker maka taatlah, maka dengan begitu kita akan selamat dari penyebaran atau penularan Covid-19," kata Syamsuar, saat memberikan sambutan pada musyawarah Dewan Pengurus Seni se-Provinsi Riau, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Sabtu (27/06/2020) malam.

    Baca Juga: Ahok Blak-blakan Bandingkan Gaji Komut Pertamina dan Gubernur DKI

    Jelasnya, Penyebaran Covid-19 tidak kasat mata dan banyaknya Orang Tanpa Kejala (OTG) menuntun supaya lebih meningkatkan kewaspadaan dari penularan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "OTG itu, orang tersebut kelihatannya sehat, lincah tapi ketika di cek orang tersebut Positif, hal ini lah yang harus kita waspadai supaya kita tidak tertular, salah satu caranya ya itu tadi, mengunakan masker agar kita terhidar dari virus tersebut," terangnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ia juga mengajak seniman dan budayawan Riau berkarya dengan tujuan mengajak masyarakat agar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan ini dilakukan untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat Riau agar terhindar dari penularan Covid-19. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pakai Masker, 70 Persen Aman dari Penularan Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar