Soimah Digadang-gadangkan Jadi Bupati Bantul, Benarkah?

Daftar Isi

    Foto: Soimah

    Lancang Kuning – Artis multi talenta Soimah Pancawati beberapa waktu lalu namanya ramai diperbincangkan akan menjadi salah satu calon Bupati Bantul. Kabar tersebut berhembus lewat beberapa media di daerah.

    Baru-baru ini lewat channel YouTube ShowImah TV, kabar tentang pencalonannya untuk menjadi Bupati Bantul itu terjawab. Menurut wanita yang biasa disapa Mae itu, kabar tersebut merupakan gosip,  dilansir JagoDangdut.

    Baca Juga: Tim Pakar Ungkap Cara Menekan Kurva Penularan COVID-19

    Soimah menyebutkan jika kabar tersebut sudah tersebar begitu luas hingga daerah Kaliurang. Beberapa orang di sana termasuk penjual tanaman yang Soimah datangi, mengaku jika mendengar kabar Soimah akan menjadi Bupati.

    "Gosipnya mba Soimah, Mae itu mau jadi ibunya orang bantul," ucap penjual tanaman.

    Baca Juga: Berkas Kasus Narkoba Roy Kiyoshi Diserahkan ke Kejaksaan

    "Sudah sampai Kaliurang, itu kabarnya saya akan menjadi Bupati Bantul, menyalonkan Bupati Bantul itu gosip. Bupati Ketoprak iya, kapan-kapan main ketoprak jadi Bupati,"jawab Soimah dengan tegas.

    Baru-baru ini Soimah rupanya tengah menyiapkan sebuah kejutan video musik single baru yang berjudul 'Jagad Anyar Kang Dumadi'.

    Baca Juga: Viral Obrolan Polisi Medan 'Jangan Apa-Supaya Gak Itu Kali', Apa Maksudnya?

    Hal itu terkuak lewat unggahan Instagram Soimah juga artis lainnya. Mereka me-repost sebuah poster yang menampilkan sosok Soimah dengan tulisan "Jagad Anyar Kang Dumadi, Dunia Baru Akan Terjadi," tulis poster tersebut dengan background warna hitam.

    Baca Juga: Wanita Ini Bunuh 42 Pria Setelah Dikencani, Dicari Lewat Iklan Koran

    Video musik terbaru Soimah ini akan tayang pada tanggal 18 Juni 2020, di channel YouTube Showimah TV. "Live Premiere 18 Juni 2020 di Youtube Chanel SHOWIMAH TV. Video Musik Single @showimah JAGAD ANYAR KANG DUMADI #untukindonesiadandunia #showimahtv #jagadanyarkangdumadi #newnormal," tulis akun @showimah.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Soimah Digadang-gadangkan Jadi Bupati Bantul, Benarkah?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar