Wanita Ini Bunuh 42 Pria Setelah Dikencani, Dicari Lewat Iklan Koran

Daftar Isi

    LancangKuning - Belle Gunnes merupakan seorang wanita sadis yang membunuh korbannya untuk mendapatkan uang dan harta kekayaan. Lebih kurang 42 orang sudah menjadi korban.

    Kebanyakan dari mereka merupakan laki-laki. Tak tanggung-tanggung untuk mempermudah aksinya, ia bahkan memasang sebuah iklan di Koran agar dapat menjerat korbannya.

    Lahir di Selbu, Norwegia pada 11 November 1859, Belle Gunness pindah ke Amerika pada tahun 1881 dengan tujuan untuk mengubah nasib.

    Kala itu, Belle menikah dengan seorang pria bernama Mads Ditsley Anton dan membuka sebuah usaha toko permen di tahun 1894.

    Tak berlangsung lama, toko permen miliknya itu hangus terbakar tanpa sebab yang jelas. Meski begitu untunglah semua kerugian ditanggung oleh asuransi.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Selang 6 tahun kemudian, rumah mereka juga ikut terbakar secara tiba-tiba. Tak lama berselang Mads meninggal akibat peradangan otak sebelum sempat  mengambil uang asuransi. Alhasil uang asuransi akhirnya jatuh ke tangan Belle.

    Belle kemudian mengunakan uang itu untuk membeli sebuah ladang pertanian seluas 48 hektar di daerah La Porte.

    Pada tahun 1901, Belle kembali menikah dengan seorang pria bernama Peter Gunness. Selang 8 bulan mereka menikah, Peter ditemukan tewas dalam keadaan kepala belakangnya yang hancur.

    Saat dimintai keterangan oleh polisi, Belle mengaku bahwa suaminya mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh alat penggilingan daging.

    Baca Juga : Indikator Pendukung Dalam Meningkatkan Akreditasi Kampus

    Karena kesaksiannya, Belle pun kembali menerima uang asuransi atas kematian sang suami.

    Pada suatu hari Belle memasang iklan di sebuah koran. Iklan itu berisikan pengumuman bahwa ia sedang mencari seorang pria untuk dijadikan pasangan dan tinggal bersamanya.

    Tak disangka iklan tersebut ternyata berhasil menarik perhatian banyak pria lajang yang ingin menikahinya.

    Selama melancarkan aksinya, biasanya selalu membuat korban jatuh cinta terlebih dahulu padanya. Setelah itu barulah Belle akan meminta korban bertemu dan meminta korban membawa sejumlah uang tanpa diketahui siapa pun.

    Setelah berhasil mendapatkan uang dari korban, Belle lantas membunuh korbannya.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Belle kemudain menjalin asmara dengan seorang pria bernama Ray Lampehere, pada tahun 1907.

    Namun begitu hubungan tersebut tak berlangsung lama, Belle mengusir Ray dari rumahnya lantaran ia akan menyambut korban barunya yang akan datang ke rumah.

    Ray yang merasa tidak terima disuir lantas mengancam akan membakar lahan pertanian Belle dan membunuhnya.

    Tak lama berselang, pada tahun 1908, lahan pertanian milik Belle ditemukan telah hangus terbakar. Warga juga menemukan jasad wanita tanpa kepala yang di duga Belle Gunness yang telah hangus terbakar.

    Melihat hal itu, warga tersebut lantas berusaha mencari pertolongan. Namun warga tak sengaja menemukan 12 mayat lainnya yang terkubur di ladang pertanian milik Belle. [*/Prt]

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wanita Ini Bunuh 42 Pria Setelah Dikencani, Dicari Lewat Iklan Koran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar