Ketua DPRD Siak Dapat Mandat Nahkodai Perbakin 2020-2024

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPRD Siak H Azmi mendapat mandat menahkodai Perbakin Siak 2020-2024, dari Pengprov Perbakin Riau

    Lancang Kuning, SIAK -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) H Azmi, mendapat mandat dari pengurus Provinsi Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Riau, untuk menahkodai Perbakin Siak 2020-2024.

    Baca Juga: Di Vonis MA 1 Tahun Penjara, Anggota DPRD Siak Nelson Manalu Mengaku Akan Koperatif

    Mandat itu, juga diminta pengurus yang dipilih agar selanjutnya membentuk susunan organisasi. Untuk pelantikan, rencananya akan serentak seluruh Perbakin kabupaten/kota di Riau dilantik di satu tempat, dan Azmi mengusulkan dilaksanakan di Siak.

    Baca Juga: Gawat, Bentrokan Maut Tentara China dan India, 3 Orang Tewas 

    "Kemarin, Senin (15/6), saya ke Pekanbaru untuk mengambil Surat Keputusan (SK) dari ketua Pengprov Perbakin Riau Dedi Handoko," kata Azmi, semalam.

    Ia berjanji, akan mengembangkan olahraga menembak ini di Siak. "Olahraga ini juga sudah di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI," ucap Azmi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selain bertekad untuk mengembangkan olahraga itu di siak, ia juga berjanji akan merekrut dan mendidik bibit atlet penembak berasa dari kabupaten Siak.

    "Kami yakin masyarakat Siak banyak memiliki hobi dan mahir menggunakan senapan angin. Melalui badan ini akan kita kumpulkan dan latih jadi penembak, Perbakin harus berkembang dan melahirkan atlet berprestasi," ujarnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Klub menembak juga di dorong untuk terbentuk sampai ke tingkat kecamatan. "Minimal satu kecamagan ada satu klub," katanya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPRD Siak Dapat Mandat Nahkodai Perbakin 2020-2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar