Gubri Absen Kepala Dinas dan Badan

Daftar Isi

    lancangkuning.com,- PEKANBARU - Seperti tidak ada kata libur, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dikumpulkan Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman di Hotel Grand Central Pekanbaru, Sabtu (9/4/2017) pagi.



    Ternyata, kepala dinas dan badan ini diwajibkan mengikuti pemaparan materi yang disampaikan oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas, Aparatur dan Pengawasan, Muhammad Yusuf Afeh dan Deputi Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat, Agus Uji Hantara.

    "Tolong di cek siapa Eselon II yang tidak hadir. Bapak ibu Eselon III dan IV tolong hubungi pak kadisnya, yang tidak hadir laporkan ke saya," tegas Andi Rachman di hadapan seluruh hadirin di Hotel Grand Central Pekanbaru, Sabtu siang.
    Menurutnya, pertemuan ini penting untuk meningkatkan akuntabilitas dan pelayanan aparatur kepada masyarakat. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan kegiatan hingga pelaporan.

    "Pelaksanaan kegiatan kita, sudah berbasis kinerja dan terukur sehingga out put yang ingin dicapai jelas," terang Gubri.
    Orang nomor satu di Riau itu mengingatkan kepada seluruh kepala dinas dan badan supaya dalam melaksanakan kegiatannya untuk tidak berpikiran proyek. Namun harus menjamin bahwa program yang dilaksanakan bermanfaat bagi masyarakat.

    "Jangan ada lagi yang berpikiran, asal kegiatan jalan, namun yang paling penting, bagaimana out put dan manfaatnya bagi masyarakat," kata Gubri dalam acara yang turut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi. (SAN/MC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Absen Kepala Dinas dan Badan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar