Sajian Berbuka Puasa untuk Anak Panti Asuhan Rahmad Hidayatullah

Daftar Isi

    Foto: Sajian Berbuka Puasa untuk Anak Panti Asuhan Rahmad Hidayatullah

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Kolaborasi aksi kemanusiaan terus di optimalkan kepada saudara prasejahtera, dari IDI wilayah Riau, ACT- MRI Riau dan Program Kuliah Kerja Nyata Universitas Riau pada (20/05) telah memberikan masker dan sajian berbuka gratis berupa nasi kotak sebanyak 50 kotak kepada panti asuhan Rahmad Hidayatullah jalan Baru, Arifin Achmad. Program ini wujud ikhtiar dalam membersamai saudara prasejahtera di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

    Baca Juga: Tata Cara Silaturahmi Lebaran di Masa Pandemi COVID-19

    Panti Asuhan Rahmad Hidayatullah berada dibawah pimpinan bapak Ali Muzar dan ibu Lasmi. Panti ini sudah berdiri selama 3 tahun atas amanah ibu angkat pak Ali. Anak-anak yang berada disini merupakan anak-anak terlantar yang diantar oleh keluarganya seperti neneknya ataupun tantenya. Selain dari donatur, untuk memenuhi kebutuhan panti juga berasal dari usaha taman bunga keluarga pak Ali.

    Baca Juga:  Makanan Khas Pekanbaru

    Menurut penuturan sang istri, " alhamdulillah mushollah hidayatullah dibangun dari keuntungan penjualan bunga." Saat ini anak-anak disini berjumlah 37 orang, selama masa pandemi ini hanya 1 orang yang dijemput sama keluarganya pulang  kerumah. Selebihnya anak-anak akan melaksanakan lebaran di sini.

    Baca Juga:  Tempat Wisata di Riau

    Foto: Sajian Berbuka Puasa untuk Anak Panti Asuhan Rahmad Hidayatullah

    Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau terus mengajak kepada masyarakat untuk saling peduli dan berbagi dengan rangakaian program kemanusiaan, sahabat dermawan bisa mengunjungi dan menyalurkan infaq/sedekah ,zakat melalui tautan: pekanbaru.indonesiadermawan.id

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sajian Berbuka Puasa untuk Anak Panti Asuhan Rahmad Hidayatullah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar