Polsek Sabak Auh Sosialisasi Aturan PSBB ke Warga

Daftar Isi

    Foto: Polsek bersama TNI dan Satpol melakukan sosialisasi terkait aturan PSBB di Sabak Auh ke pemilik toko

    Lancang Kuning, SIAK -- Polsek Sabak Auh terus melakukan sosialisasi ke warga terkait aturan pemberlakukan  Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) di Kecamatan Sabak Auh, sosialisasi tersebut berupa imbauan pemberlakuan PSBB di Kabupaten Siak yang dimulai 15 Mei lalu hingga 28 Mei mendatang.

    Baca Juga: Pesawat Militer Kanada Jatuh Tabrak Rumah, Pilot Tewas

    "Kita sosialisasi di mulai di warung-warung, toko, dan pengguna jalan di sepanjang jalan lintas Sungai Pakning-Sabak Auh. Imbauan yang kami sampaikan seperti meminta warga untuk memakai masker," kata Kapolsek Sabak Auh Iptu Iswandi, Senin (18/5).

    Selain itu kata Kapolsek, bagi pengendara yang tidak memakai masker, pihaknya membagi masker ke mereka, dan diminta kedepan masyarakat wajib memakai masker.

    Baca Juga: Lelang Motor Listrik Bertandatangan Jokowi Laku Terjual dengan Harga Fantastis

    "Kita imbau masyarakat agar tidak keluar rumah jika tidak penting, mengurangi kegiatan di luar rumah atau tidak berkumpul, menjaga kesehatan perorangan dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah kontak dengan sesama, dan terpenting mematuhi imbauan pemerintah," jelas Kapolsek.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara itu terpisah, Bhabinkamtibmas Kampung Bandar Pedada Brigadir Eri Andhika terlihat melakukan sosialisasi ke para pemilik warung dan toko, agar membuat pembatas antar pengunjung dan kasir.

    "Kita minta pemilik toko ataupun warung untuk menerapkan social distancing, agar para pembeli dan kasir berjarak," Brigadir Eri.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selain di toko dan warung, pihak kepolisian bersama TNI dan Satpol PP yang bertugas saat itu juga mengecek pasar rakyat di Bandar Pedada, dan tidak ditemukan aktivitas yang mengundang banyak orang. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Sabak Auh Sosialisasi Aturan PSBB ke Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar