Pesawat Militer Kanada Jatuh Tabrak Rumah, Pilot Tewas

Daftar Isi

    Foto: Pesawat Militer Kanada yang jatuh tabrak rumah

    Lancang Kuning – Kecelakaan pesawat mengerikan terjadi di Brocklehurst, Kamloops. Pesawat tim Snowbird milik Angkatan Bersenjata Kanada jatuh dan menabrak rumah.

    Baca Juga: Update Covid-19, Sembuh 4.324, Meninggal 1.191 dan Positif 18.010 Orang

    "Dengan hati yang berat kami mengumumkan bahwa salah satu anggota tim Snowbirds CF telah meninggal dan seorang lainnya menderita luka serius. Kami dapat mengkonfirmasi bahwa kami telah menghubungi semua anggota keluarga utama dari mereka yang terlibat. Informasi lebih lanjut akan dikomunikasikan dalam waktu dekat," tulis Royal Canadian Air Force dalam siaran resmi di Twitternya, Senin 18 Mei 2020.

    Baca Juga: Tak Hanya Bumi, Matahari Juga Alami 'Lockdown'. Simak Penjelasannya!

    Royal Canadian Air Force menyebutkan, korban meninggal dia bernama Kapten Jennifer Casey. Dia merupakan penerbang angkatan bersenjata Kanada yang bergabung dalam tim Snowbird.

    Sedangkan korban selamat bernama Kapten Richard MacDougall, dia berhassil menyelamatkan diri sebelum pesawat jatuh menghujam bumi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara itu tak ada warga di sekitar lokasi kecelakaan pesawat yang terluka, pemilik rumah yang ditabrak badan pesawat juga berhasil menyelamatkan diri, dilansir Viva Militer.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dari rekaman video amatir yang beredar, terekam detik-detik pesawat itu jatuh. Awalnya ada dua pesawat lepas landas di bandara itu, lalu satu pesawat tiba-tiba bermanuver berbelok arah dan kemudian jatuh, sedangkan satu pesawat lainnya telah terbang jauh. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pesawat Militer Kanada Jatuh Tabrak Rumah, Pilot Tewas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar