Hari Ini Kadiskes Meranti Mulai Berkantor di UPT Puskesmas Bandul

Daftar Isi


    Foto: Kadiskes Meranti saat memberikan pengarahan didesa bandul terkait pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar

    Lancang Kuning,  MERANTI -- Dalam rangka upaya untuk pencegahan dan penanganan covid 19 didesa bandul kepada dinas kesehatan kabupaten kepulauan meranti mulai hari ini sabtu 16 mei 2020 berkantor di UPT Puskesmas Bandul Kecamatan Tasik Putripuyu.

    Berkantornya kadiskes meranti di UPT puskesmas bandul merupakan upaya cepat untuk melakukan kegiatan seperti
    1. Melakukan Bimbingan Teknis kepada tim gerak cepat puskesmas bandul.
    2. Melakukan bimbingan teknis kepada seluruh tim yang dibentuk melalui SK Bupati meranti tentang pelaksanaan pembatasan sosial skala tertentu didesa bandul dan.
    3. Melakukan persiapan-persiapan dianggap perlu untuk ruang isolasi khusus seandainya ditemukan dibandul ini ada PDP atau masyarakat yang positif hasil rapidtes nya.

    "Hari ini kami kadiskes meranti bersama tim gerak cepat akan melakukan kegiatan pertemuan sosialosasi, penyuluhan kesehatan masyatakat dalam rangka upaya bersama, terpadu, terarah dan sistematis agar masyarakat punya tanggung jawab terhadap kepedulian bersama melawan virus corona ini. Bukan dibebankan hanya kepada pemda saja". Terang dokter misri.

    "Agar penyebaran virus corona didesa bandul ini bisa segera diatasi tentu butuh kerjasama yang baik dari semua elemen. Harapannya selama 14 hari kedepan semua kita bisa mentaati protokol kesehatan yang berlaku dengan maksimal agar mendapatkan hasil yang sesuai diinginkan". Imbuh dr. Misri Hasanto. M.kes kadis kesehatan meranti. (LK/Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Ini Kadiskes Meranti Mulai Berkantor di UPT Puskesmas Bandul
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar