Terkait PSBB di Lima Daerah di Riau, Gubri Pimpin Rapat Koordinasi dengan Bupati/Wakil Kota Lewat Vitcon

Daftar Isi

    Foto: Saat Gubri Pimpin Rapat Koordinasi dengan Bupati/Wakil Kota Lewat Vitcon

    Lancang Kuning, KAMPAR - Gubernur Riau H Syamsuar memimpin rapat koordinasi dengan Kepala Daerah yang terkait rapat penetapan pelaksanaan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Provinsi Riau lewat Video Conferensi (Vitcon), Kamis (14/05/2020) siang.

    Sebelum memulai rapat tersebut, Gubri terlebih dahulu mengecek kehadiran para peserta rapat penetapan PSBB lewat Vitcon.

    Baca Juga: Mahasiswa: Tangan Besi Jokowi dalam BPJS Kesehatan

    Syamsuar menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti rapat pada hari ini dalam rangka penetapan PSBB.

    "Kami ucapkan terima kasih dan atas perhatian dari peserta yang ikut terlibat dalam rapat ini," ucapnya.

    Baca Juga: PNS Pemkab Pelalawan Dicokok Polisi saat Sedang Pesta Narkoba

    Ditegaskan Gubri, bahwa saat ini Pemerintah Provinsi telah membahas berbagai langkah dan peraturan untuk pelaksanaan dan penetapan PSBB di kabupaten Kampar, Pelalawan, Bengkalis, kota Dumai, Siak dan Pekanbaru.

    "Penetapan ini tentunya akan diatur dengan Peraturan Gubenur (Pergub) dan kemudian ditindaklanjuti dengan Peraturan Bupati dan Walikota untuk pelaksanaannya diberikan kewenangan kepada kabupaten dan kota dalam pengaturannya," sebutnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dalam rapat penetapan tersebut, Gubri juga membacakan surat keputusan dari Menteri Kesehatan yang telah ditetapkan pada tanggal 13 Mei 2020.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selain itu juga, Gubri membacakan beberapa pasal dan point penting dari Pergub yang telah diselesai dibahas dengan melibatkan pihak terkait.

    Sampai saat ini rapat penetapan tersebut masih berlangsung. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terkait PSBB di Lima Daerah di Riau, Gubri Pimpin Rapat Koordinasi dengan Bupati/Wakil Kota Lewat Vitcon
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar