DPD KNPI Meranti Bersama Forum Pemuda Peduli Anak dan Organisasi Lainnya Bagikan Sembako dan Takjil

Daftar Isi

    Foto: Wakil bupati meranti didampingi kadis sosial dan kadis kesehatan menyerahkan simbolis bantuan sembako kepada tim ramadhan berbagi.

    Lancang Kuning, MERANTI -- Pada hari Rabu 13 Mei  2020 jam 4 sore  DPD KNPI Meranti bersama Forum Pemuda Peduli Anak , Life For Ummah dan Ikatan Pemuda Muhammadiyah melaksanakan agenda Ramadhan Berbagi. Diawalai titik kumpul di halaman kantor dinas sosial kabupaten meranti melakukan acara simbolis pelepasan rombongan oleh wakil bupati kepulauan meranti.

    Baca Juga: adiskes Meranti Menyampaikan Himbauan Protokoler Kesehatan didepan Para Pemuda Meranti

    Dari pemerintah kabupaten kepulauan meranti hadir pada acara pelepasan selain wakil bupati meranti juga kadis kesehatan, kadis sosial.

    Foto: Tim ramadhan berbagi membagikan sembako kepada masyarakat

    Dalam agenda ramdhan berbagi kali ini terlaksana Pembagian paket sembako yang dikumpulkan dari donasi nantinya akan diserahkan untuk masyarakat umum ada 50 paket sembako dan ratusan takjil serta pakaian layak pakai.

     Pembagian akan dilaksanakan di dua tempat, pertama di selatpanjang kecamatan tebing tinggi dan setelah itu langsung di alai tebing tinggi barat.

    Baca Juga: Soal Mahluk Halus, Roy Kiyoshi Diketawai Polisi

    Saat memberikan sambutan wakil bupati kepulauan meranti Drs. H. Said Hasyim, M.si memberikan motivasi kepada para pemuda agar tetap menjaga kekompakan dan semangat berbagi kebaikan. Meski kondisi ditengah pandemi corona melanda namun jangan sampai semangat bulan ramdhan yang baik ini mengurangi langkah-langkah dalam melakukan kebaikan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Wakil bupati meranti mengapresiasi agenda ramdhan berbagi dan berpesan agar para pemuda bisa menyampaikan pesan positif kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan dan tidak panik atas informasi yang beredar terkait virus corona.
    Pesan lain harapannya pemuda bisa menjadi estafet kepemimpinan meranti yang lebih baik nantinya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Hal apresiasi senada disampaikan oleh penanggung jawab kegiatan saudara Wira yang ditemani sekjend KNPI wan firmansyah memberikan ucapan terimaksih kepada pemda yang ikut serta dalam agenda ramdhan berbagi. Semoga harmonisasi kepemudaan meranti terjalin baik dalam upaya bersama mendukung program pemerintah untuk masyarakat meranti lebih baik. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPD KNPI Meranti Bersama Forum Pemuda Peduli Anak dan Organisasi Lainnya Bagikan Sembako dan Takjil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar