Pesta Narkoba di Tengah Pandemi Corona, Dua Pasangan Digerebek di Sebuah Hotel

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dua pasang laki-laki dan wanita digerebek Tim Opsmal Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru di dua kamar hotel di Kota Pekanbaru, Sabtu (9/5/2020) dinihari sekitar pukul 00.00 WIB.

    Sebelum aksi penggerebekan yang dipimpin Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru AKP Juper Lumban Toruan ini dilakukan, sebelumnya polisi mendapatkan informasi akan adanya pesta narkoba disebuah hotel di Kota Pekanbaru saat pemberlakulan PSBB.

    Hasilnya, saat penggerebekan di kamat 223 dan 229 ditemukan dua pasang laki-laki dan perempuan. Di kamar 223 ditemukan AR 51 thn laki-laki dan teman perempuannya berinisial RY (40). Tes urine keduanya positif mengandung Methamfetamin.

    Dikamar 229 diamankan RR 18 thn dan teman perempuannya bernisial DM (17). Hasil pemeriksaan urine keduanya juga mengandung Methamfetamin. Saat digeledah, di kamar 223 ditemukan bong alat hisap sabu-sabu dan korek api.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kabid Humas Iptu Budhia mengatakan kasus ini masih dalam proses penyidikan di Sat Narkoba Polresta Pekanbaru.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pesta Narkoba di Tengah Pandemi Corona, Dua Pasangan Digerebek di Sebuah Hotel
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait