Lima Pasien Positif Covid-19 di Dumai Sembuh

Daftar Isi

    Foto: Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yopi

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yopi mengumumkan adanya lima pasien Covid-19 di kota Dumai yang sembuh per hari Sabtu (9/5/2020).

    Pekanbaru - Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yopi mengumumkan adanya lima pasien Covid-19 di kota Dumai yang sembuh per hari Sabtu (9/5/2020). Dengan begitu, total pasien positif Covid-19 di Dumai yang dinyatakan sembuh hingga saat ini berjumlah 10 orang.

    Baca Juga: Minggu, Gubri Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

    "Lima pasien positif Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh tersebut, setelah hasil swab nya dua kali dinyatakan negatif," kata dr Yopi saat konferensi pers penyampaian update pasien Covid-19 di Riau, Sabtu (9/5/2020).

    Baca Juga: Baznas Salurkan 10.000 Paket Sembako Non Beras di Kampar

    Lebih lanjut dikatakannya, pasien positif yang sembuh tersebut yakni K, Y dan DYA. Ketiga pasien yang sembuh ini merupakan kluster Bekasi. Kemudian pasien RN yang merupakan suami dari pasien ME yang dinyatakan lebih dahulu sembuh. Selanjutnya, pasien S dan T yang merupakan pasien kluster nakes teladan yang diketahui merupakan kluster penularan lokal.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Total pasien di Kota Dumai yang di nyatakan sembuh sebanyak 10 orang sehingga yang masih di rawat sebanyak 5 orang," sebutnya.

    Sementara itu, untuk Pasien Dalam Pengawasan secara Riau, saat ini yang masih dirawat sebanyak 183 pasien, 597 sudah dinyatakan sehat dan pulang sementara 99 orang meninggal.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang masih menjalani pemantauan sebanyak 7.064 sedangkan yang sudah selesai menjalani pemantauan sebanyak 50.154 orang," jelasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lima Pasien Positif Covid-19 di Dumai Sembuh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar