Bedah Buku Pejuang Pena: Kau Yang Selalu Menangis Di Tiang Merah Putih

Daftar Isi

    LANCANGKUING.COM - Bengkalis, 27 Maret 2016 tepat pada pukul 09:00 WIB, diselenggarakannya serangkaian acara, dalam rangka memperingati MILAD kelas menulis ALFAGEN (Al-Fatih Generation). Yang dihadiri oleh Mahasiswa, Siswa Kota Bengkalis dan umum. Acara ini dilaksanakan di Perpustakaan Umum Bengkalis, Jalan Pertanian.

    Acara yang dimulai dengan, pembacaan puisi dari anggota Alfagen, dan dilanjuti dengan Talk Show, Lauching Web  HYPERLINK "http://www.pelajarhariini.com" dan  ditutup dengan bedah buku “Kau Yang Selalu Menangis di Tiang Merah Putih” itu berjalan dengan lancar.

    Terlihat dengan antusias para peserta yang memenuhi ruangan dan semangat menulis dari peserta dan juga anggota ALFAGEN. Komunitas yang sudah berumur 1 tahun itu, yang sudah melahirkan penulis-penulis muda Bengkalis memang mempunyai Visi ingin membentuk penulis-penulis muda yang berkarakter.

    Acara yang tidak sampai satu hari ini, juga dimeriahkan dengan kedatangan penulis dari Pekanbaru dan Pakning. Yudi Mukhtar penulis antologi cerpen “Kau Yang Selalu Menangis di Tiang Merah Putih” dan Muhammad Hadi seorang penulis jebolan Forum Lingkar Pena Pekanbaru dan Malaysia. Dengan hadirnya penulis-penulis tersebut menambah semangat bagi anggota ALFAGEN dan peserta yang hadir.

    Dalam rangka meriahkan MILAD ALFAGEN yang ke:1 juga dimeriahkan dengan penampilan puisi dari anggota Alfagen, Saipul Anas, Iswayudi dan siti Aminah. Juga Talk Show dari anggota ALFAGEN yang sudah berhasil melahirkan karya-karyanya, Nita Lestari, Siska Yani, Halimatussadiah, Nurhayana dan Imelda Fitria yang langsung di pandu oleh Kazar Adnan Ismail.

    Sofiyan El-Herfany selaku ketua komunitas ALFAGEN berharap anggota ALFAGEN bisa terus melahirkan karya, karena komunitas ini adalah komunitas karya. Dan beliau juga berharap ALFAGEN bisa bersinergi dengan komunitas-komunitas yang berada di Bengkalis, walaupun bukan satu bidang dengan ALFAGEN.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bedah Buku Pejuang Pena: Kau Yang Selalu Menangis Di Tiang Merah Putih
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar