Mega Bintang Cristiano Ronaldo Dikarantina

Daftar Isi

    Foto: Cristiano Ronaldo

    Lancang Kuning – Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah kembali ke Italia. Dia mendarat di Turin pada Senin malam, 4 Mei 2020, waktu setempat.

    Laporan Football Italia seperti mengutip Viva, Ronaldo kembali ke Italia dengan menumpang jet pribadi s Gulfstream G200 Galaxy. Dia memboyong pasangannya, Georgina Rodriguez beserta empat anaknya.

    Baca Juga: Turut Berduka, Didi Kempot Meninggal Dunia

    Diketahui selama masa pandemi virus corona, Ronaldo menghabiskan waktu di kampung halamannya, Madeira. Dia tinggal di vila mewah selama hampir dua bulan sembari melakukan isolasi mendiri.

    Baca Juga: Luar Biasa, Pemuda Indonesia beparas tampan Berdarah Kalimantan jadi Imam Tetap Mekkah Sejak Usia 15 Tahun

    Kembalinya Ronaldo ke Italia karena diminta oleh klubnya Juventus untuk melakukan persiapan bersama tim. Diketahui kompetisi Serie A sedang dirancang untuk bisa bergulir kembali dalam waktu dekat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Meski sudah datang, namun Ronaldo seperti para pemain asing Juventus lain, harus melakukan karantina terlebih dahulu selama 14 hari. Baru setelah itu dia akan mengkuti latihan rutin bersama para pemain lain.

    Juventus sendiri adalah tim yang terdampak langsung oleh virus corona. Ada tiga pemain mereka yang terjangkit COVID-19.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Daniele Rugani adalah yang pertama dinyatakan positif. Lalu Blaise Matuidi. Namun keduanya sekarang sudah dinyatakan pulih.

    Sedangkan pemain ketiga yakni Paulo Dybala. Bintang asal Argentina itu sampai sekarang masih belum sembuh. Beberapa hari lalu dia dikonfirmasi masih dinyatakan positif virus corona, dalam empat kali tes. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mega Bintang Cristiano Ronaldo Dikarantina
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar