Peduli Covid-19, PT Inecda Salurkan Baby Tank ke Kantor Camat Rengat Barat

Daftar Isi

     
    Foto: Perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Indragiri Hulu salurkan bantuan berupa Tanki cuci tangan ke Kantor Camat Rengat Barat.

    Lancamg Kuning, INHU - Perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Indragiri Hulu salurkan bantuan berupa Tanki cuci tangan ke Kantor Camat Rengat Barat. Hal ini bentuk peduli untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    Baca Juga: Polri Mutasi Perwira Tinggi dan Menengah Hingga Kapolda

    Korporasi itu adalah PT Inecda Plantations. Pihak perwakilan manajemen menyalurkan bantuan tersebut pada Kamis (30/4/20), yang secara simbolis diterima langsung oleh Camat Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu.

    Baca Juga: Bupati Inhil Kawal Proses Validasi Data Calon Penerima Bansos Covid-19

    Arinda, selaku Ketua Bidang CSR PT Inecda mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan ini tak hanya di Kecamatan Rengat Barat saja. Namun, juga akan disalurkan di Kantor Camat Sungai Lala, Kantor Camat Rakit Kulim dan tepat kesehatan seperti Puskesmas Pembantu (Pustu).

    Baca Juga: Kim Jong-un antara Inter Milan, Juventus dan MU

    " Selain Kecamatan, nanti kita akan salurkan juga ke desa-desa. Seperti, Desa Talang Sungai Parit dan Desa Talang Sungai Limau," ucapnya, Jumat (1/5/20).

    Untuk jumlah Tanki itu sendiri, kata Arinda, akan disalurkan tiap kecamatan maupun desa sebanyak dua tanki. " Wabah ini tanggungjawab kita bersama untuk melawannya. Maka dari itu, dengan bentuk bantuan ini mudah-mudahan pencegahannya bisa diterapkan dengan cara rajin cuci tangan," tambahnya.

    Baca Juga: Waspada Pencurian saat Isi Bensin di SPBU

    Camat Rengat Barat, H. Hendry dalam keterangan rilis perusahaan mengucapkan terimakasih kepada pihak manajemen PT Inecda atas bantuan yang diberikan. Nantinya, Tanki air ini dibagikan ke pasilitas umum. Seperti Pasar dan sebagainya, ucap Hendry. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peduli Covid-19, PT Inecda Salurkan Baby Tank ke Kantor Camat Rengat Barat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar