Gubri Tinjau PSBB di Dua Titik Perbatasan Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Humas

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar meninjau posko pengawasan Covid-19 di dua titik perbatasan Kota Pekanbaru yang sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Jumat (17/04/2020).

    Adapun kedua titik tersebut di Jalan Teratak Buluh (Lintas Selatan) dan Jalan HR Soebrantas, Panam, yang dijaga ketat petugas gabungan oleh TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru. Tampak petugas memeriksa setiap kendaraan yang keluar dan masuk Kota Pekanbaru.

    Syamsuar mengucapkan rasa terimakasih kepada petugas gabungan tersebut yang menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di Kota Pekanbaru.

    "Semangat dan selalu menjalankan protokol kesehatan guna keselamatan kita bersama," ujarnya.

    Selain itu, Syamsuar mengingatkan, kepada masyarakat khususnya Pekanbaru yang telah menjalankan PSBB untuk mematuhi imbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

    "Harus menggunakan masker jika keluar rumah. Lakukan physical distancing seperti ojok online yang tidak membawa penumpang. Hindari keramaian dan selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir," tutupnya.

    Diketahui, saat ini Kota Pekanbaru sudah melakukan PSBB dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 per tanggal 17-30 April 2020 atau 14 hari mendatang. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Tinjau PSBB di Dua Titik Perbatasan Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar