Aplikasi untuk Merekam Video di Android

Daftar Isi

    snapcamera

    LancangKuning.Com,- Aplikasi Android untuk merekam video banyak dikembangkan dan dipasarkan di Play Store. Hasil dari gambar yang diambil terlihat benar-benar bagus dan bisa seperti bukan hasil dari menggunakan kamera Android.

    Aplikasi kamera bawaan atau Smartphone Android memiliki kelebihan dan kekurangan. Maka dari itu sangat diperlukan aplikasi yang dapat membuat hasilnya semakin lebih baik.

    Manfaat dari memasang aplikasi perekam video di Android adalah untuk videographer atau ketertarikan terhadap video recording bisa membantu pekerjaan bagi yang hobi travelling dan merekam situasi.

    Aplikasi tersebut bukan hanya terfokus pada seberapa bisa aplikasi dapat merekam video dengan resolusi yang sangat tinggi, namun menjaga agar pentingnya suara agar tetap jelas dan jernih.

    Apa saja Aplikasi Merekam video di Android?

    1. Snap Camera HDR

    Aplikasi ini tersedia untuk trial. Jika kamu terbukti memiliki pekerjaan didunia video recording dan telah professional, maka snap camera HDR bisa membantu pekerjaan dan dapat dipasang di Tablet atau Smartphone Android.

    Hasil dari snap camera HDR saat pengambilan gambar dan menghasilkan video memiliki kualitas tinggi dan bernilai.

    Untuk mengatur gambar dan ukuran dimensi yang ingin diambil baik HD atau normal maka kamera akan berubah menjadi lebih cerah, jelas dan lebih jelas.

    Fitur yang dimiliki seperti smart focus dan kemampuan dalam memotong gambar 16x9. Aplikasi ini sangat mengedepankan kecepatan dalam pengambilan gambar tanpa banyak pengaturan.

     

    2. HD Camera Ultra

    Aplikasi ini akan menghasilkan kualitas video yang belum pernah dirasakan sebelumnya dan mempunyai banyak fitur dan efek khusus. Aplikasi ini juga ada dalam daftar aplikasi kamera Android rasa DSLR pada waktu lalu.

    Proses pengambilan gambar diambil tidak terfokus dalam satu seperti mode portrait atau landscape.

    Fitur kamera auto focus, zoom dan balance dapat menyeimbangkan warna yang dihasilkan saat merekam video.

     

    3. Camera MX

    Engine dapat membuat kamera biasa menjadi lebih jernih dan berkualitas sehingga memiliki efek yang berbeda dibandingkan aplikasi kamera sejenisnya. Ketajaman gambar dan focus dari pengambilan foto bisa dirasakan ketika hendak mengabadikan momen yang sangat penting.

    Sehingga efek khusus dengan diterapkan dan di atur saat video recording. Namun efek ini hanya diterapkan apabila Android OS dari Device sudah di update ke versi 4.3 (Jelly Bean).

    Menggunakan aplikasi ini sesuai dengan waktu yang diinginkan pengguna. Pengguna hanya meletakkan Android sudah dipasang camera mx di tripod lalu biarkan aplikasi bekerja. Selanjutkan lihat hasil video yang lebih bernilai dan lebih jernih dari gambar maupun suaranya

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aplikasi untuk Merekam Video di Android
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar