Gubri Tunjuk Asisten III Pemprov Riau Sebagai Plh Sekdaprov Riau

Daftar Isi

    sekdaprov

    LancangKuning.Com,- Sekretaris Daerah Provinsi Riau  Ahmad Hijazi mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pimpinan I. Untuk itu, Gubernur Riau, Arsyasjuliandi Rachman, menunjuk Asisten III Setdaprov Riau, sebagai Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau.
    Proses tersebut dilakukan agar roda pemerintahan tetap berjalan secara maksimal. Informasi ditunjukkan Kasiarudin sebagai Plh disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Selasa (7/2/2017).

    Menurutnya, hal tersebut sudah mendapat persetujuan Gubernur Riau. Penunjukan itu terhitung mulai 7-20 Februari 2017 Kasiarudin menggantikan posisi Ahmad Hijazi.
    "Iya sudah ada pelaksana hariannya, Pak Sekda ikut Pim I, jadi Gubernur menunjuk Kasiarudin sebagai Plh. SK nya juga sudah ditandatangani dan sudah diserahkan ke Kasiarudin. Selama dua minggu menjabat sebagai Plh," ujar Ikhwan.
    Ia menilai, dengan proses tersebut, tidak ada kekosongan di roda pemerintahan. Dimana, Sekdaprov Ahmad Hijazi, akan mengikuti Pim I selama kurang lebih 4 bulan.

    Sementara untuk pendidikannya berjenjang, dua minggu pendidikan dan dua minggu libur. "Iya kan pendidikannya tidak langsung empat bulan ada on dan offnya. Kalau tak salah dua minggu on dua minggu off," imbuhnya lagi. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Tunjuk Asisten III Pemprov Riau Sebagai Plh Sekdaprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar