Komunitas Cinta Sedekah Bagikan Beras untuk Dhuafa Ditengah Wabah Corona

Daftar Isi

    Foto: Komunitas Cinta Sedekah saat menyalurkan beras menyalurkan beras k

    Lancang Kuning, KAMPAR -- Komunitas Cinta Sedekah (KCS) menyalurkan beras untuk kaum dhuafa ditiga Kecamatan (Salo, Bangkinang Kota, Bangkinang) ditengah wabah virus Corona yang sedang melanda dunia termasuk kabupaten Kampar Provinsi Riau. Sore ini KCS membagikan beras untuk Dhuafa di Kecamatan Bangkinang (Ahad, 5/4/2020).

    Baca Juga: Data Terbaru Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir

    Kegiatan penyaluran yang dilakukan dalam rangka menyampaikan amanah para danatur yang telah bersedekah agar bisa disalurkan kepada yang layak menerimanya. Diperkirakan ada 60 paket yang akan dibagikan kepada kaum dhuafa untuk tiga Kecamatan.

    Foto: Komunitas Cinta Sedekah saat menyalurkan beras menyalurkan beras

    Ketua KCS Salo Diat Kardiat mengungkapkan bahwa beras yang dibagikan tiap bulan diperuntukkan terutama bagi kaum dhuafa lansia yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah.

    Baca Juga: Pemprov Riau Turut Berduka Atas Wafatnya Tarmizi Natar

    "Paket beras ini kami salurkan kepada Lansia Miskin. Mereka ini mengingatkan kepada orang tua kita. Diusia mereka yang terus menua dan kondisi fisik yang semakin lemah kemana mereka mesti mengadu. Jadi tujuan kita sebenarnya ingin membantu para Lansia" terang Diat.

    Lebih lanjut Diat menjelaskan bahwa paket beras ini juga bagian dari upaya kita untuk membantu kaum dhuafa yang sedang terdampak Covid-19.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "KCS ingin Ikut membantu pemerintah untuk menanggulangi dampak covid-19 yang sedang melanda kita semua khususnya untuk kaum dhuafa" ujarnya.

    Foto: Komunitas Cinta Sedekah saat menyalurkan beras menyalurkan beras

    Ia juga berharap semoga dengan kegiatan berbagi ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk saling peduli dan menolong membantu meringankan beban orang disekitar kita yang lebih sulit dari kita dalam kesehariannya.

    "Melalui Komunitas Cinta Sedekah ini kita ingin mengetuk pintu hati siapapun untuk mencintai sedekah. Dengan begitu kita bisa membantu dhuafa dengan gerakan sedekah" tutupnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Saat ini Komunitas Cinta Sedekah (KCS) sudah terbentuk ditiga Kecamatan yaitu Kecamatan Salo diketuai oleh Ustad Diat, Bangkinang Kota diketuai oleh Hendra Syahputra dan Bangkinang diketuai oleh Afdhal. Untuk menjadi bagian dari pejuang Komunitas Cinta Sedekah bisa langsung berkomukasi dengan mereka bertiga. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Komunitas Cinta Sedekah Bagikan Beras untuk Dhuafa Ditengah Wabah Corona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar