Rumah Yatim Riau Bagikan 41 Paket Sembako kepada Driver Ojek Online di Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Penyerahan langsung paket sembako kepada Driver Ojek Online di Pekanbaru 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kebijakan Work From Home (WFH) yang diterapkan oleh pemerintah sejak meluasnya wabah corona di Indonesia, sangat dirasakan dampaknya oleh mereka yang berpenghasilan harian. Pengemudi ojek online misalnya, sejak banyak perusahaan memutuskan WFH, penghasilan mereka menjadi menurun sebab sepinya penumpang.

    Baca Juga: Ini Kronologi Kecelakaan Wakil Jaksa Agung di Tol Cibubur


    Foto: Dok.Istimewa 

    Melihat kondisi tersebut, Rumah Yatim cabang Riau menyalurkan 41 paket sembako kepada para pengemudi ojek online. Seluruh paket sembako di terima langsung oleh pengemudi ojek online di kantor Gojek, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman No.88, Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (3/4) kemarin.

    Baca Juga: Tragis, Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Meninggal Dunia

    Kepala cabang Rumah Yatim Riau, Burhan menuturkan, dengan meningkatnya wabah virus Covid-19 sangat berdampak pada perekonomian, salah satunya masyarakat berpenghasilan harian khususnya pengemudi ojek online. 

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Foto: Penyerahan langsung paket sembako kepada Driver Ojek Online di Pekanbaru 

    "Saat ini ojol mengalami penurunan pendapatan karena masyarakat sudah mulai tidak beraktivitas seperti biasa, sesuai imbauan pemerintah sehingga mereka layak di bantu sebagai salah satu pejuang di garda terdepan dan Rumah Yatim sendiri memberikan Bantuan Bahan Pokok sebagai bentuk apresiasi untuk keperluan sehari-hari," tuturnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Salah satu pengemudi Gojek, Sabliani (56) mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh para donatur melalui Rumah Yatim. "Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Rumah Yatim, apalagi pada saat wabah corona ini, bantuan ini sangat membantu saya. Semoga semakin banyak donatur agar semakin banyak yang dibantu oleh Rumah Yatim," ungkapnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Yatim Riau Bagikan 41 Paket Sembako kepada Driver Ojek Online di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar