Curhat Pengantar Gas, Disemprot Cairan Disinfektan 32 Kali. "Ini Saya yang Mati, Bukan Virusnya

Daftar Isi

    Contoh bilik disinspektan yang banyak dibuat warga mengatisipasi virus Covid-19.

    LANCANGKUNING-Disemprot berulang kali dengan cairan disinspektan seorang penganta gas dan galon air minum, curhat kepada bosnya. Bahkan, dirinya dalam pesan tersebut mengajukan pengunduran diri karena tak kuat disemprot berulang kali dengan cairan disinspektan.

    "Maaf, Pak Wahyu, mulai besok saya tidak masuk kerja lagi. Setiap kali saya antar tabung gas dan aqua ke customer, pas masuk perumahan, saya selalu disemprot disinfektan.
    Baju saya sampai basah kuyup. Hari ini tadi saya disemprot 32 kali, Pak.
    Kalau tiap hari begini terus, bukan virusnya yang mati, tapi saya yang mati, Pak," begitu bunyi pesannya, seperti yang dikutip dari unggahan akun Twitter @zoelfick, Senin (30/3/2020) lalu.

    Kontan saja hal ini mendapat respon dari warganet, dan viral di media sosial. Saat ini, enyemprotan disinfektan jamak dilakukan belakangan ini untuk mencegah penyebaran virus corona.

    Pengantar galon dan gas ini, mengaku dirinya disemprot disinfektan setiap kali mengantar gas dan air mineral di sejumlah perumahan. Ia menyebutkan, dirinya disemprot 32 kali dalam satu hari hingga bajunya basah kuyup.(rie/net)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Curhat Pengantar Gas, Disemprot Cairan Disinfektan 32 Kali. "Ini Saya yang Mati, Bukan Virusnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar