Deddy Corbuzier: Kita Disuruh di Rumah Aja, tapi WNA Tetap Masuk Indonesia

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Banyak negara menutup diri untuk menghambat penyebaran virus corona Covid-19. Mereka melarang warga negara asing masuk untuk mengurangi penularan.

    Indonesia juga telah menerapkan kebijakan serupa. Warga dari sejumlah negara untuk sementara dilarang datang.

    Di dalam negeri, masyarakat diimbau melakukan social distancing. Menjaga jarak. Belajar, beker, dan beribadah, semua dilakukan di rumah.

    Namun, di tengah penerapan kebijakan itu, presenter Deddy Corbuzier membuat cuitan yang menghebohkan media sosial. Melalui Twitter, dia mengungkap bahwa masih banyak warga negara asing yang datang ke Indonesia.

    Anw....Kita di suruh #dirumahaja tapi WNA masih bisa masuk Indonesia.bandara masih dibuka... Lah.. Gue ke Mall neh!!! (emoji tertawa)," tulis Deddy pada Minggu 29 Maret 2020.

    Deddy juga mengunggah tangkapan layar kicauan itu ke Instagram. Sehingga, banyak pengguna media sosial yang turut berkomentar, termasuk sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

    Pagi ini ada pesawat landing dari sing, tokyo... bahkan ada garuda dari amsterdam... MANTAPS," tulis Sabrina lewat akun @sabrinachairunnisa_.

    Kita disuruh karantina lokal... masuk ke suatu daerah dicap ODP.. org asing masuk cuma ditanya suhu sama sehat gak.," tulis akun @enso333.

    Perasaan kemaren ada kabar bahwa WNA dilarang masuk dari berbagai negara ke Indonesia ? Hoax kali ya," komentar akun @rizki.ffauzi.

    Baru tiga jam diunggah, posting ini mendapat banyak komentar. Selain itu, juga sudah Like lebih dari 168 ribu pengguna Instagram.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Deddy Corbuzier: Kita Disuruh di Rumah Aja, tapi WNA Tetap Masuk Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar