Cegah Covid-19, Pegadaian gandeng Rumah zakat Semprotkan desinfektan di Sekolah dan Tempat Ibadah

Daftar Isi

     

    Foto:Petugas sedang menyemprot disinfektan disekolah

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pegadaian bersama rumah zakat melalui tim Relawan Rumah Zakat Action turun aksi penyemprotan disinfektan cegah Covid-19, aksi kali ini terbagi menjadi 3 titik lokasi  di antaranya Musholla Rahmatullah, Gedung SMP Juara Pekanbaru dan Masjid Paripurna Jalan pepaya Sukajadi, Pekanbaru.

    Baca Juga: Gubri: Semoga Sebelum Lebaran Virus Corona Berakhir

    Sejak pukul 09.00 WIB tim Relawan sudah mulai aksi disinfektasi yang di mana titik awal nya adalah masjid parjpurna Ar-rahim, dikarenakan masjid ini yang selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat sekitar ataupun masyarakat yang sedang safar.

    Baca Juga: Viral Pasangan Ini Ijab Qabul Pakai Jas Hujan untuk Cegah Corona

    "Terimakasih saya ucapkan kepada pegadaian dan rumah zakat Action, yang sudah bersedia membantu kami para warga untuk ikut andil dalam pencegahan Covid-19, salah satunya adalah dengan penyemprotan disinfektan ke masjid ini. Semoga apa yang tim pegadaian dan rumah zakat lakukan untuk masjid kami menambah amal jariyah untuk tim pegadaian dan rumah zakat," ujar ust. Khoiril Umam selaku imam masjid, Senin (30/3/2020).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Baca juga: Tempat Wisata di Riau

    "Aksi ini merupakan aksi kita bersama dalam pencegahan Covid-19, selain melakukan PHBS disinfektasi adalah salah satu cara pengurangannya," ujar bapak Hadi selaku branch manager rumah zakat. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cegah Covid-19, Pegadaian gandeng Rumah zakat Semprotkan desinfektan di Sekolah dan Tempat Ibadah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar