Pemuda Meranti, Bupati dan Kapolres Semprot Disinfektan di Jalan dan Pelabuhan 

Daftar Isi

    Foto: Ketua KNPI Meranti Rudi Tanjung, Bupati Irwan Nasir dan Kapolres Taufik Lukman saat melakukan aksi penyemprotan disinfektan di Jalanan selatpanjang.

    Lancang Kuning, MERANTI -  Belum usai dengan turun kelapangan dilapangan dengan menghimbau masyarakat agar tetap stay at home dan mengurangi berlama-lama saat malam diluar rumah. 

    Baca Juga: Covid-19, Pemda Diminta Beri Dukungan dan Support kepada Komunitas

    Lagi-lagi pemuda meranti yang tergabung di DPD KNPI Meranti bersama pemerintah daerah yang dikomandoi langsung Bupati meranti dan kapolres meranti melakukan giat aksi turun langsung dipelabuhan utama tanjung harapan tempat keluar masuk para penumpang dan menyusuri jalanan kota selatpanjang untuk menyemprotkan cairan disinfektan dalam upaya pencegahan virus corona.

    Baca Juga: Rumah Zakat Semprotkan Disinfektan di Kantor LancangKuning.com

    Foto: Bersama dinas kesehatan meranti KNPI Meranti melakukan sosialisasi pencegahan virus corona di pelabuhan tanjung harapan

    Masyarakat Meranti banyak yang hari ini berada dinegeri malaysia semuanya kembali ke daerahnya. Oleh karena itu pelabuhan pintu keluar masuk penumpang merupakan tempat yang dianggap vital dalam upaya sosialisasi dan pencegahan virus corona yang mungkin saja bisa dibawa dari luar meranti.

    "Upaya yang kita laksanakan dari pemuda meranti bersama para pemangku kebijakan baik itu bupati dengan jajarannya dan aparat penegak hukum polres dalam mencegah penyebaran virus corona( covid 19) dimeranti tidak akan kenal lelah. Seperti saat sekarang ini kita menyusuri jalanan selatpanjang dan pelabuhan untuk menyemprotkan cairan disinfektan dan malam harinya kita akan menghimbau warga agar tetap dirumah jika tidak ada kepentingan mendesak," ungkap Rudi Tanjung ketua KNPI Meranti.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Mari sama-sama kita bersinergi dengan tetap saling tolong menolong dalam mencegah merebaknya virus corona yang berbahaya ini. Masyarakat tetap dirumah biarkan kami yang diluar rumah. Masyarakat dimohon bersabar untuk mentaati himbauan ini Semoga kita bisa melakukan hal positif dirumah bersama keluarga tercinta," tutupnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Meski dimeranti sejauh ini belum ada yang positif terkena virus corona. Namun upaya pencegahan tetap akan dilaksanakan sampai batas waktu yang belum ditentukan. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemuda Meranti, Bupati dan Kapolres Semprot Disinfektan di Jalan dan Pelabuhan 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar